0.2

3K 287 7
                                    

tettt...tettt...

Istirahat tiba, semua murid di kelas X IPS 2 berebut ingin keluar dari kelas tersebut soalnya mereka habis diberi tugas 50 soal sejarah. Pusing nggak tuh kelapa ehh kepala maksudnya:v

"hHEHHH TAU NGGAK TADI TUGAS GUE BARU GUE JAWAB 45 MASA!!! ANYINGGG KURANG 5 SOAL LAGI:'(" teriak Yola sampai radius 1 KM__-

krik

krik

krik

"HAHAHA KACANG MAHAL KACANG MAHAL KACANG MAHAL...WKWKWK" tawa Ong sambil gebuk-gebuk punggung Jisung.

"SAKIT BEGO!" teriak Jisung sambil geplak pala Ong. Ong yang lagi ketawa langsung mengaduh.

"Aduhh pala gue puyeng" ucap Ong sambil duduk dikursinya.

"HAHAHA SUKURIN LO! SAPA SURUH NGETAWAIN GUE! WLEE" teriak Yola sambil lari keluar kelas.

"Yola brengsek bener deh! Untung cewek,kalo cowok udah babak belur ditangan gue!" ucap Ong sambil misuh-misuh.

"Yola mah bukan cewek tapi spesies anjing labrador" celetuk Daniel keluar dari kelas untuk pergi ke kantin bersama cs nya yang biasa disebut WannaOne.

Semua cs nya cuma ketawa receh mendengar ucapan Daniel barusan.

"Ehhh bentar dehh" ucap Baejin sambil berhenti dari jalannya.

Anggota WannaOne pun ikut berhenti dari jalannya.

"Apaan dah?" tanya Daniel sambil menatap Baejin penasaran.

"Niel lo kan disuruh sama ayah lo jadi guide 4 cewek baru itu kan?"

"Ahh iya bener tuh yang dibilang Baejin. Lo lupa amanat dari ayah lo?" tanya Jisung.

"Hampir lupa kalo Baejin nggak ngingetin"

"Yaudah lo pergi gih! Daripada besok atm plus mobil lo disita sama ayah lo? Gimana? Nanti kita nggak ditraktir lagi dong wkwk"

"Bener wkwk. Sana pergi hushhh" usir Daehwi sambil mendorong badan Daniel yang tegap ke dalam kelas lagi.

"Yeeeee temen matre lo pada! Kaga setia kawan sama gue_-"

"Baperan monyet! Sono nanti lo dimarahin lagi sama bokap lo! Hushhh pergi"

"Yeeee ketek kingkong!" kata Daniel kesel sama cs nya. Ia pun pergi dari tempat itu terus masuk ke kelas buat nemuin 4 cewek tersebut.

"Daniel mah badan kekar jiwa barbie kalo mobil plus atm nya disita nangis kekejer wkwkwk" ejek Woojin yang membuat semua cs nya tertawa sambil pergi ke kantin tanpa Daniel.




























tbc

Lanjut?
Vote sampai 100 ku lanjutkan;)
Jadi jangan cuma baca doang! Di klik tuh bintang kecil dipojokan kiri. Gitu aja kok gak bisa__- #sorryngegas:)

Fantastic; wannapink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang