Oshiete, Senpai!!
Haikyuu!! © Furudate Haruichi
Warning : OOC, Shounen-ai, rated T menjurus M, typo dan lain sebagainya.
Happy reading~
Hinata duduk dikursinya, Ia tengah dilanda rasa penasaran. Ia sering mendengar Tanaka-senpai dan Nishinoya-senpai tengah membicarakan hal yang bernama sex education.
Memangnya apa itu sex education? Pikir Hinata.
Hinata yang emang kelewat polos ini pun semakin penasaran. Semakin Ia mencoba mengenyahkan hal tersebut dari otaknya, Ia malah semakin kepikiran.
"Sebaiknya aku tanyakan pada Daichi-senpai saja. Daichi-senpai pasti mengerti dan mau memberitau ku." gumamnya.
-_-_-_-
Langit sudah berubah menjadi gelap berbintang. Tanda kalau malam telah menggantikan posisi langit siang.
Kini yang tersisa di dalam gym hanya Hinata, Kageyama, Sugawara dan Daichi.
Hinata menatap kearah Kapten tim volinya yang kini tengah berbicara dengan Sugawara.
'Tanyakan sekarang.. Atau nanti ya?' batinnya agak ragu.
"Hinata ayo pulang." ajak Kageyama membuat Hinata agak terkejut. Matanya kembali melirik sang Kapten.
"Ah Kau duluan saja Kageyama. Soalnya aku ingin bertanya sesuatu dulu pada Daichi-senpai."
Kageyama menatap Daichi sebentar kemudian kembali menatap Hinata.
"Baiklah. Jangan pulang terlalu larut. Berbahaya bagimu."
Hinata mengernyitkan keningnya heran. Sejak kapan Kageyama mulai mengkhawatirkannya? Pikirnya.
"Apa?" tanya Kageyama.
"Ti-Tidak.. Hehe.. Tidak apa-apa."
"Kalian, aku pulang duluan yah." ucap Sugawara pada Hinata dan Kageyama.
"Ha'i senpai.. Hati-hati dijalan!" ucap Hinata semangat. Sugawara hanya mengangguk dan melambaikan tangannya.
Hinata sekali lagi melirik ke arah Daichi.
"Aku akan bertanya pada Daichi-senpai sekarang. Kau pulanglah lebih dulu Kageyama." ucap Hinata kemudian berlari menuju Daichi yang ada di tengah gym. Kageyama hanya bisa menghela nafas lelah.
Ia pun berjalan keluar dari gym. Toh kalau Ia meninggalkan Hinata, Kaptennya itu pasti akan mengantarkan Hinata sampai rumah. Memastikan Kouhai imutnya itu pulang dengan selamat.
"Senpai." panggilnya. Daichi tentunya langsung menengok, menatap Kouhainya yang imut nan manis dan tentunya bisa membuat siapa saja yang melihatnya, berniat untuk mengarunginya.
"Ada apa Hinata? Kenapa tidak pulang bersama dengan Kageyama?" tanya Daichi penasaran.
"Em.. Itu karena..." ucap Hinata agak ragu. Membuat Daichi semakin penasaran.
"Ya?"
"A-Aku mau bertanya. Sesuatu.." Hinata menunduk sembari memainkan jarinya.
"Mau bertanya apa?"
"Itu... Aku sering mendengar Tanaka-senpai dan Nishinoya-senpai membicarakan tentang sex education. Memangnya apa itu sex education, Senpai?" tanya Hinata menatap polos Daichi.
Seketika Daichi terdiam. Hell, telinga kouhainya yang polos nan imut ini telah tercemar.
"Em.. Sex Education itu.. Adalah pembelajaran tentang seks."
KAMU SEDANG MEMBACA
Oshiete, Senpai!! [END]
FanfictionHinata yang penasaran akan sesuatu memilih untuk mendatangi Daichi. Memintanya mengajari hal yang kini tengah menjadi objek penasarannya. Inilah Hika-chan persembahkan, Dengan Rare Pair baru *plak Pair : DaiHina Penasaran? yuk langsung baca. Gaksuka...