Tsah

603 41 3
                                    

Tachibana Makoto x Readers

"Yosha! Ayo kita mulai latihannya sekarang!" seru kapten klub renang SMA Iwatobi, Tachibana Makoto dengan semangat.

Antek2 nya, Haruka, Nagisa, dan Rei termasuk dirinya sendiri sudah bersiap, dan membentuk barisan.

(yn) yg sebulan lalu sudah resmi menjadi kekasih sang kapten, hari ini mengintip latihan klub renang.

Kenapa mengintip? Karena tadi pagi, ia yg biasanya menonton -lebih tepatnya mengawasi- latihan klub renang, kali ini dilarang untuk datang oleh sang kapten sendiri, saat ditanya alasannya Makoto hanya memalingkan wajah.

Lah (yn) kan wakil manager klub renang ini, suka2 dia mau dateng ato kagak, walaupun kudu ngintip begini.

"SE NO!" teriak Makoto memberi aba2.

"Demo sonna ja dame, mo sonna ja hora, kokoro wa shinka suru yo, motto motto"

Dipojok sana, (yn) hanya sweatdrop melihat barisan roti sobek yang menari dengan lagu Renai Circulation yg mereka nyanyikan sendiri dengan malas, terkecuali Nagisa yg terlihat paling semangat.

Entah apa faedahnya klub renang yg menari2 dan bertransformasi(?) menjadi klub tari ini. Mungkin karena mendapat hukuman dari sang manager pecinta otot itu, entahlah nanti aja nanya kalo ketemu.

(yn) lalu merekam semuanya dengan ponselnya tentu saja.

'Lumayan buat asupan' batin (yn)

•••
Omake

Terlihat Makoto dan (yn) berjalan beriringan meninggalkan wilayah sekolah, dengan kata lain, pulang bersama.

'Pft' (yn) menutup mulutnya menahan tawa mengingat kejadian tadi.

"Kau kenapa (yn)-chan?" tanya Makoto.

"Iie, daijoubu desu" jawab (yn) dengam cengiran khasnya.

"Hm hm hm, demo sonna ja dame, mo sonna ja hora, kokoro wa shinka suru yo motto motto" (yn) bergumam, lalu menyanyikan lagu keramat bagi Makoto itu.

Makoto tertohoq

"N-nee? Kau tidak ke kolam renang kan tadi?" tanya Makoto.

"Hm? (yn) menoleh dengan memasang wajah bingung yg jelas sangat dibuat2.

"A-ah, iie" jawab Makoto.

'Fu fu fu fu fu' tawa jahat (yn) bergema didalam hatinya

🌊
SE NO!

Absurd [CharaxReaders]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang