Yoongi sedang berada dirumah bersama jimin. Jungkook dan taehyung sudah berangkat tadi . Sebagai istri, ya mereka memang harus berada di dalam rumah . Ya kan??.
"Hyung, nanti siang kau mau mengantarkan bekal untuk tae tae hyung?"tanya jimin sambil menyalakan tv.
Yoongi melirik jimin lalu kembali mengusap kepala miri lembut . Yoongi mengangguk.
"Kau naik apa?"tanya jimin
"Jalan kaki kurasa"kata yoongi
Jimin menoleh.
"Eh, kenapa kau tidak menyuruh supir saja?"tanya jimin sambil menatap heran yoongi.
"Sekalian jalan jalan dengan miri"kata yoongi
"Boleh aku ikut?"tanya jimin
Yoongi mengangguk .
"Tapi bukannya studio jungkook jauh ya?"tanya yoongi. Ia khawatir adiknya akan kecapean.
Jimin menggeleng .
"Ngak kok" yoongi mengangguk.
"Tapi hyung, ada rencana honeymoon ngak?"jimin bertanya lagi.
Yoongi agak kaget dengan perkataan jimin dan menoleh.
"Honeymoon ? Untuk apa?"tanya yoongi.
"Ih hyung , honeymoon itu jalan jalan pertama bagi pasangan baru nikah. Masa itu aja hyung ngak tau , masa cuman malam pertama aja"kata jimin dan langsung mendapat jitakan di kepalanya.
"Huu kau menjengkelkan park eh maaf jeon jimin"kata yoongi lalu meninggalkan jimin dengan miri mengikuti di belakangnya.
'Haish, bicara honeymoon saja udah malu malu . Gimana kalau mau bicara tentang anak'-jimin.
Jam 14.00
Yoongi sudah siap dengan pakaiannya. Kaos hitam berwarna hitam dengan jeans terlihat simpel tapi manis . Jika yoongi memakai baju serba hitam maka beda lagi dengan jimin, ia memakai sweater baby blue dengan celana pendek selutut. Miri pun tak ketinggalan. Yoongi dengan senangnya memakaikan miri baju hitam kumamon dan memakaikannya tali hitam dileher miri.
Keduanya memegang masing masing tas berisi bekal untuk suami tercinta. Miri dengan bahagia meloncat loncat sedangkan jimin dan yoongi sibuk bercerita.
Tidak lama kemudian,mereka pun sampai di rumah sakit milik taehyung(wajar lah holkay). Jimin pamit untuk pergi ke studio jungkook dan dibalas lambaian oleh yoongi. Yoongi berjalan masuk perlahan dan disambut oleh suster resepsionis.
"Permisi nyonya,bisa saya bantu?"
'NYONYA?!AKU LELAKI'-kim yoongi sakit hati
"Emm maaf sus saya laki laki" kata yoongi
Suster itu terkejut dan tertawa sedikit.
"Maafkan saya,saya mengira anda perempuan karena anda manis sekali"kata suster itu.
Yoongi kan jadi malu.
"Dimana ruang Dr.taehyung?"tanya yoongi
"Apakah mas sudah membuat janji?"tanya suster itu.
"Saya istrinya"kata yoongi sambil tersenyum
"Oh maafkan saya , biar saya antarkan"
Suster itu berjalan didepan yoongi.
"Mas ternyata lebih manis ya"kata suster itu
"Oh?"yoongi agak tersentak
"Dr.taehyung sering memamerkan anda dengan suster suster disini, dia bilang istrinya itu manis dan cantik dan dia sangat bersyukur mempunyai istri seperti anda"kata suster itu
"Tapi ternyata istrinya lebih manis kalau diliat langsung"lanjut suster.
Yoongi terkekeh kecil dengan tingkah laku suaminya.
"Biasa aja tuh mba"kata yoongi memamerkan senyum gusi bisa bikin si suster nyulik nih.
Mereka sampai didepan pintu ruangan taehyung.
"Saya pergi dulu mas"kata susternya
"Makasih ya"
"Sama sama"
Suster itu pergi dan yoongi menghadap pintu ruangan taehyung itu.
Tok tok tok..
"Masuk"
Yoongi membuka pintunya dan betapa kagetnya dia melihat taehyung
Tiduran di lantai
Yoongi masuk dan menutup pintu .
"Tae , kau tidak boleh tidur dilantai kalau misalnya yang masuk itu pasien mu bagaimana?"kata yoongi menyimpan bekal taehyung diatas meja dan beranjak ke taehyung.
Taehyung duduk dilantai dan langsung menarik yoongi kepangkuannya .
"AKU HANYA MERINDUKAN MILIKKU"
KAMU SEDANG MEMBACA
(COMPLETE)After marriage life
Ficção AdolescenteThe marriage story of the new married couple Taegi (main ship) And Kookmin(side ship) Dan yang terpenting , bagaimana kah jalan hidup pernikahan mantan ketua osis dan sekretaris ini? THIS IS IT, THE BOOK 2 OF KETUA OSISKU