"JINJAAAA?!" jimin dan jungkook berteriak membuat taehyung dan yoongi tarpaksa harus menjitak mereka .
" tidak bisakah kalian mengecilkan suara?"tanya taehyung .
"mianhae , kami hanya terlalu senang "kata jimin dengan senyum lebar .
ia lalu berlutut didepan perut yoongi dan mengecup nya .
"hey baby, apa kabar mu? ini jiminie samchoon."kata jimin walau ia tau bahwa keponakannya baru berbentuk fetus .
" kapan kamu jimin?" kata yoongi mengusap kepala jimin .
jimin mendongak kepala nya lalu melirik jungkook yang menunjukan seringai.
'pria mesum'batin jimin .
"aku akan usahakan nanti hyung"kata jimin
"kalau bisa sekarang aja jim, tuh liat jungkook kasih jatah sekalian"kata taehyung lalu membawa yoongi masuk ke kamar bersamanya.
klek..
suara pintu kamar taegi tertutup . Kini tubuh jimin merinding . ia dapat merasakan tatapan tajam jungkook dibelakangnya .
"matilah pantat ku malam ini" batin jimin
sementara di kamar taegi ........
"tae kau sudh memasang kamera kan?"tanya yoongi sambil duduk diatas tempat tidur .
"tentu"taehyung menyetel televisinya yang menampakan ruang tamu dan kamar jikook .
"ini video HD"kata taehyung .
ia lalu duduk diatas tempat tidur dan menyuruh yoongi naik keatas pangkuannya .
"jimin"
"kookh"
oowh itu toh yang mereka nonton .
2 tahun kemudian...
"eomma hiks hiks"
"astaga yoonji, kenapa kau menangis"
yoongi segera menggendong anaknya yang berumur 2 tahun itu . yoongi meninggalkan yoonji yang sedang main di ruang tamu dan saat ia akan memasak , ia mendengar yoonji menangis .
"mili hiks ambil minan(mainan) yoonie" isak yoonji .
yoongi mengecup yoonji .
"sayang, kenara nangis hm? kau tinggal menyuruh miri menaruhnya kembali . Mungkin miri kira kau ingin bermain dengannya "kata yoongi .
yoonji kecil mengusap air matanya dan mengangguk tetapi ia masih bermanja manja pada yoongi . sesekali ia mengecup pipi yoongi membuat yoongi gemas .
"yoonie sayang, turunla dulu . eomma harus masak . "kata yoongi .
yoonji melihat yooni dengan tatapan memelas .
"ada apa hm?"tanya yoongi .
" capan jiminie ajuma puyang?"tanya yoonji.
yoongi terkekeh geli . anaknya selalu melawan jimin untuk memanggilnya samchoon . Kata yoonji, jimin itu cantik . ia jadi tidak percaya jimin itu namja .
"hmm mungkin beberapa menit lagi" kata yoongi .
"yoonji lindu cama jungmin eomma"kata yoonji .
KAMU SEDANG MEMBACA
(COMPLETE)After marriage life
Teen FictionThe marriage story of the new married couple Taegi (main ship) And Kookmin(side ship) Dan yang terpenting , bagaimana kah jalan hidup pernikahan mantan ketua osis dan sekretaris ini? THIS IS IT, THE BOOK 2 OF KETUA OSISKU