CHAPTER 1🌼

1.8K 121 7
                                    

"Yakkk Hwang HyunJin kembalikan bukuku eohhh!!!" teriakmu kepada hyunjin karena hyunjin telah mengambil buku ceritamu dengan seenaknya.

"Tidak akan aku kembalikan,kalo kau mau bukumu kembali sini ambil bukumu" ucap hyunjin sembari tertawa karena melihat ekspresi mukamu yg menunjukan bahwa kau tidak ingin kehilangan buku itu yang menurut hyunjin itu sangat lucu.

"Aishhhh.....hyunjin ini tidak lucu tau" ucapmu sembari mempoutkan bibirmu karena kesal.

"Hahahahaha...mukamu sangat lucu sekali (y/n) bila kau mempoutkan bibirmu"
Karena dirimu sudah sangat kesal kamu pun langsung menginjak kaki hyunjin dengan sangat keras.

"Awwww (y/n) appo........akh...." ucap hyunjin sembari meringis kesakitan dan buku novel yang hyunjin genggam terlempar.

"Rasakan itu jangan coba kau  sekali² menjahiliku lagi kau akan tau akibatnya" ucap kamu sembari menyilangkan tanganmu dan juga tersenyum sinis kepada hyunjin setelah itu kamu langsung mengambil buku novelmu yang tadi terlempar oleh hyunjin.

"Hahahahahahaha kau tidak cocok menjadi seorang antagonis (y/n) harusnya kau itu menjadi seorang protagonis" hyunjin tertawa dengan terbahak bahak karena melihat ekspresi kamu yang bersikap seperti pemeran antagonis.

"Siapa juga yang menjadi antagonis??"

"Yah kaulah phaboya terus siapa lagi,aishhh cape sekali eoh"ucap hyunjin sambil memegang perutnya.

" suruh siapa kau tertawa terbahak bahak seperti itu hah??"

"Hehehehe tidak ada soalnya kau lucu sekali sih jadinya aku tertawa seperti tadi"

"Ckkk"

"(Y/n) kau marah eoh???mianhae sudah menjahilimu ne??" ucap hyunjin sambil memegang tanganmu.

"Ani,aku tidak marah dan juga aku tidak akan memaafkanmu" ucap kamu sambil menyilangkan tanganmu.

"Aishhhhh...jangan marah aku kan hanya bercanda"

"Ckk ya sudah aku akan memaafkanmu tapi dengan satu syarat"

"Apa syaratnya??" tanya hyunjin dengan serius sembari menatap kamu.

"Kau harus mentraktir ice cream di dekat sungai han setelah pulang sekolah mengerti??" ucap kamu dengan sedikit mendekatkan mukamu kepada muka hyunjin.

"Cuman itu syaratnya??gampang sekali,tapi setelah kita ke sungai han kau harus mengantarkanku dulu ke supermarket untuk membeli sesuatu dan juga gomawo sudah memaafkanku (y/n)" ucap hyunjin dan langsung memelukmu dengan erat setelah beberapa detik kamu pun langsung melepaskan pelukan hyunjin bukannya kamu tidak ingin di peluk oleh hyunjin tapi hyunjin membuatmu hampir kehabisan napas karena tadi hyunjin memelukmu sangat erat.

"Yakk lepaskan hahhh...hahhh" ucap kamu sembari mendorong hyunjin.

"Kenapa kau mendorongku???kau tidak ingin di peluk oleh ku eoh??"

"Kau ini mau membunuhku atau memelukku sih??tadi aku hampir saja kehabisan napas karena tadi kau memelukku sangat erat sekali" ucap kamu kesal kepada hyunjin.

"Eoh begitu kenapa kau tidak bilang dari tadi eoh"

"Aishhh...sudahlah kita kembali ke kelas sebentar lagi bel akan berbunyi" kamu berjalan menuju ke kelas dan meninggalkan hyunjin sendirian.

"Yakkkk (y/n) tunggu aku!!" teriak hyunjin sambik berlari menyusulmu.

Setelah sampai di kelas ternyata kelas sangat ramai sekali cem pasar ada yg bergosip,menari nari tidak jelas,ada juga yg bernyanyi sangat keras tapi suaranya lumayan tidak baguslah dan lain lainnya.

"Eh kau sama hyunjin dari mana saja??" tanya seseorang kepada kamu.

"Eoh tadi aku bersama hyunjin ke taman belakang sekolah jisung" jawab kamu kepada seseorang yg tadi bertanya kepadamu itu adalah jisung sahabatmu juga.

"Eoh begitu,hari ini kau pulang denganku ne??" tanya jisung.
"Hmmm mianhae jisung~ah aku tidak bisa soalnya aku ada janji dengan hyunjin" jawab kamu sedikit tidak enak kepada jisung.
"Eoh begitu ya sudah tidak apa² kalo hyunjin berbuat macam² kepadamu bilang kepadaku ne??"bisik jisung kepadamu yg masih terdengar oleh hyunjin.
" yakk aku mendengar jisung~ah untuk apa aku berbuat macam² kepada (y/n) kan (y/n) sahabatku"ucap hyunjin sedikit kesal kepada jisung.
"Aishhhh aku hanya bercanda hyunjin~ah kau ini sensitif sekali,iya aku tau kalo (y/n) itu sahabatmu memble"
"Aku ini tidak sensitif yah jisung~ah dan juga kenapa kau memanggil..."
"SUDAH..........kalian ini seperti anak kecil tau,kalian ini kan bersahabat harusnya kalian ini akur bukannya bertengkar" emosi kamu memuncak karena sudah tidak tahan dengan jisung dan hyunjin.
'Cihhh bersahabat itu dulu tapi sekarang tidak'batin hyunjin
"Sahabat?itu dulu (y/n)" batin jisung

Yah jisung dan hyunjin skrang tidak bersahabat lagi karena waktu kecil jisung dan hyunjin membuat taruhan siapa yang membuat kamu senang kamu bakalan menjadi milik pemenang taruhan.Dan yang menang taruhan itu adalah hyunjin saat hyunjin menang taruhan jisung menjadi tidak suka kepada hyunjin karena hyunjin telah merebut kamu,toh jisung sendiri yang membuat taruhan itu.karena taruhan itu pun jisung dan hyunjin bermusuhan kalo di belakang kamu tapi kalo di depan mu mereka pura² baik² saja.

Ini ff pertama gua jadi klo ada salah apapun tolong komen ya......
Jangan lupa voye yah gaissss🙏🙏


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mianhae[Hyunjin × You]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang