Matahari terbit dari arah timur, pertanda hari mulai cerah. Burung - burung berkicau dengan merdu, angin pagi yang sangat menusuk tulang, daun daun yang berguguran di terpa angin .sekarang hari minggu membuat para anak sekolahan yang awalnya harus bangun pagi untuk berangkat sekolah, kini mereka masih berada di alam mimpi .
berbeda dengan satu gadis ini dia telah terbangun satu jam yang lalu, dia duduk di cendela sambi melihat suasana sekitar yang tidak begitu ramai.pandanganya kosong . Selang berberala lama dia mulai tersadar dari lamunannya. Gadis itu mulai melangkah kan kakinya menuju kamar mandi .
20 menit berlalu, gadis itu sudah selesai mandi dan memakai pakainya. Kini dia memakai sweter putih dengan gambar panda, dan celana panjang berwarna biru tua. Kini dia termenung di cendela yang tadi dia duduki.
"huh, aku bosan dengan semua ini"gumam gadis itu lalu dia melangkah menuju kasurnya, lalu menghempaskan tubuhnya di atas ranjang. dia memejamkan matanya .
"(name) ayo turun, makannya udah siap"teriak seseorang dari luar kamarnya. Dan gadis bernama (name) pun keluar dari kamarnya untuk melihat siapa yang berapa di luar kamarnya sekarang.
(full name) atau bisa di panggil (name) dia seorang gadis yang berumur 17 tahun .dia memiliki sifat yang baik, polos, sopan, rajin, dan pintar. Hidupnya sekarang di penuhi dengan rasa kesepian, dia tak memiliki teman satupun.saat ia di sekolah ia selalu dibully dengan teman-temannya.
Ia tak tau apa salahnya?? Apa ia pernah berbuat salah?? Apa ia egois dengan teman temanya?? Hufh, ia tak mengerti dengan semua ini, ia tak faham. Apa ini karna kau jahat?? Tapi, kau tak merasa begitu, padahal kau selalu berbuat baik kepada teman temanmu . Meskipun mereka berbuat jahat padamu.
Ia melangkah menuju pintu,lalu menemukan ibumu yang sedang tersenyum ke aramu. senyuman ibu mu selalu mebuatmu merasa tenang.
" (Name) ,ayo kita makan. Ibu sudah memasak masakan kesukaanmu, loh "
"maaf, bu. (Name) tidak laper. Lagipula (Name) harus ngerjain tugas sekolah"
Maafin (Name) ya, bu. Maaf kalau (Name) telah berbohong pada ibu.
"oh, yaudah. Kalau (Name) sudah selesai ngerjain tugas, langsung ke dapur ya??. Nanti ibu sisain buat (Name) "
"makasih ya, bu"
"sama-sama "ibu mu membalikkan badan, lalu berjalan menjauh dari kamarmu. Di saat itu senyuman mu juga ikut menghilang.
(Name) berjalan ke arah meja belajar lalu membuka Laptopnya, lalu menyetel Anime kesukaannya, yaitu Attak on Titan. Ia suka sekali dengan anime ini.ia sangat menyukai karakter Levi Ackerman, Entah kenapa kau suka denganya, kau juga bingung dengan itu, apa mungkin dengan sikapnya yang pantang menyerah??hufh,entahlah ,intinya ia sudah suka sama Levi pada pandangan pertama . ia seorang kapten di pasukan pengintai. Ia di juluki sebagai manusia terkuat, meskipun badanya yang tergolong cebol.//digeplakLevi//
Saat sedang asik menonton Video, tiba tiba muncul cahaya putih yang berbentuk seperti lubang dan tanpa di komando lubang itu menyesap mu. Saat di dalam lubang, kau merasa kalau tubuhmu berputar putar.
Brukkk
Kau terjatuh ke tanah dengan sangat kencang, Membuatmu meringis kesakitan. Saat kau membuka mata bertapa terkejut nya dirimu . Kamu sekarang sedang ada di sebuah kota yang di kelilingi oleh tembok yang sangat tinggi.
Tempat ini kok gak asing ya?? Apa aku pernah ke sini??
Kau bingung, kenapa tiba-tiba ia bisa ada di sini, padahal tadi dia ada di kamar sambil nonton anime Attak on titan. Tapi sekarang?? Ia malah terdampar di sebuah kota yang sangat aneh.
Apa karna lubang itu, kau jadi tersesat di kota yang belom kamu ketahui ini. Ugh, saat kau ingat lubang itu, kau meresahkan pusing, karna saat kau di lubang tadi kau berputar - putar seperti naik bianglala yang rusak, --tidak, lebih tepatnya seperti menaiki wahana roler coster (betul nggak sih, tulisannya?)Kamu berputar-putar mengelilingi kota itu.Tapi,saat di perjalanan kau selalu saja di pandang aneh oleh semua orang. Ada yang memandangmu dengan tatapan kagum, dan aja juga yang menatapnya dengan pandangan aneh.
Saat sedang asyik berjalan-jalan, kau melihat segerombolan orang yang sedang berdiri di pinggir jalan.
Ada apa ya?? Kok rame banget? Apa ada Bruno mars??
Kamu sangat inggin tau dengan ini, jadi kau putuskan untuk melihatnya. Kau berdesak-desakan untuk menacapai ujung rombongan, bahkan kau sekarang terhampit oleh dua orang berbadan besar. Kau paksaan dirimu untuk keluar, dan akhirnya kau keblablasan dan akhirnya,,,,,
Brukkkkkk
Kau jatuh dengan tidak elitnya, semua orang menatapmu dengan pandangan terkejut. Apalagi sekarang ada seorang wanita yang berkaca mata yang sedang turun dari kudanya.
Wanita itu menghampiri mu, lalu berjongkok.
"kau tidak apa-apa gadis manis?? "
Suara itu,,,,,,
Kau mendongakan kepalamu, kau terkejut. Wanita yang ada di depanmu adalah Seorang Mayor di pasukan pengintai, Yaitu Hanji Zoe.
Kau Melonggo di tempat, kenapa karakter wanita di anime AOT bisa ada di dunia nyata. Atau dirinya yang masuk ke duninya??
"kenapa?? "ucapnya heran, karna merasa di pandang aneh oleh gadis di depanya ini.
"Eh??? Enggak papa kok. Hehhe"kau mengaruk belakang kepalamu.
Semua orang yang melihat itu hampir mimisan, karena ekspresi mu saat itu sagat imut and manis.
"Kyaaa, kau sangat imut"ia mencubit pipumu gemas.
"ehehehe, makasih "sambil berusaha untuk melepaskan tangannya dari pipimu. Kau tahu?? Cubitanya sangat sakit.
"gimana kalau kau ikut kami?? "ajaknya
kau mengerutkan alis-tak mengerti "ikut kemana?? "
"ke tempat kami"ucapnya sambil meletakkan tanganya di atas.
"tempat kalian?? Diamana itu?? "
Ia tersenyum sumringah "di markas Pasukan pengintai "
"p-p-pasukan pengintai?? "
Kau hampir tersedak air liurmu sendiri ,karna apa?? Karna kau sekarang di ajak untuk masuk ke pasukan pengintai. Siapa coba yang nggak kaget kalau dirinya tiba-tiba di ajak untuk masuk ke pasukan favoridnya.
"iya. kau maukan gadis manis?? "ia berucap sambil menatapmu dengan pandangan memohon.
"Erkkk. Aduh,,, gimana ya,,,,"kau bingung sendiri. Sebenarnya kau inggin masuk ke pasukan pengintai, apalagi kau bisa bertemu dengan Husbando mu. Tapi, disisi lain kau takut berhadapan dengan titan.
"kau tak perlu takut, kita semua akan melindungimu kok." seaka ia tau apa yang di perdebatan oleh pikirkanmu.kau berangsur tenang.kau sudah putuskan untuk masuk ke pasukan pengintai itu. Tapi sebelum kau menjawab, ada sebuah suara yang mendahului mu.
"siapa saja yang kau maksud dengan melindunginya?? "
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hai, Reders-chan.
Ini cerita pertamaku tentang Anime Attak on titan. Jadi, mohon maaf kalau ada salah kata .
Dan author juga minta maaf kalau ceritanya tidak seru,karna author masih seorang amatir .maaf juga kalau ada karakternya yang OOC.
Vote dan comenan reder-chan sangat berarti untuk author.
Sekian trima kasih.
~Salam dari Safa~
"[ 21-september -2018 ]"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Are My Star [ Levi X Reader ]
Fanfiction(name) adalah seorang gadis yang ceria, tetapi di balik keceriaan tersebut terdapat luka yang sangat dalam. Pada suatu hari ada kejadian yang membuat nya masuk ke dalam anime kesukaannya Yaitu, Attak On Titan. "Apa memang aku tak di takdir kan unt...