Magic Shop

14 3 1
                                    

Once upon a time ...

Aku yakin kalian sudah pernah mendengar kalimat itu. Kalimat pengantar tidur dengan bacaan menarik yang akan membawamu kedunia dimana semua imajinasi terwujud, dunia dimana semua hal dapat terjadi.

Dari sekian banyak cerita, pasti ada yang mengisahkan tentang beberapa penyihir, atau mengisahkan kekuatan
magis yang sebenarnya mustahil, bukan?

Aku akan membawamu pergi, kedunia dimana kau tidak akan menemukan hal logis sedikitpun. Kau akan menemukan berbagai hal yang bahkan sama sekali tak terduga oleh nalarmu. Tidak ada ilmuwan yang dapat menjelaskan bagaimana hal itu dapat terjadi, sekalipun ilmuwan sepintar Albert Einstain.

Kau akan menemukan teman-temanku yang berbaur bersama manusia-manusia biasa lainnya, ditempat yang biasa, namun menyimpan misteri yang begitu mendalam. Kau akan merasakan bagaimana ketegangan mereka melawan misteri itu, bersamaku.

Aku akan menjadi tour guide kalian dalam petualangan ini. Aku harap kalian bisa menyiapkan diri untuk ikut bersamaku.

Tidak ada tombol restart, reset, undo, ataupun quit. Sekali kau mengikuti petualangan ini kau tak akan bisa keluar, kecuali kau berhasil menyelesaikan Maze yang ada, membongkar semua misteri yang harus dipecahkan.

Tidak ada yang dapat membantumu untuk keluar dari game ini. Ya, anggap saja ini adalah permainan mempertaruhkan nyawa. Bersamaku dan dua orang temanku, serta beberapa teman lainnya. Kalian akan merasakan bagaimana magis yang sebenarnya.

Kami tidak menggunakan magis dengan tongkat atupun mengucapkan mantra. Kami tidak menggunakan ilmu hitam atau ilmu terlarang lainnya.

Actually, kalian semua mempunyai kekuatan ini. Jika kalian percaya, kalian bisa mengembangkan kekuatan ini, dan bergabung bersama kami. Jika tidak, kekuatan ini hanya akan menjadi pajangan belaka dalam diri kalian. Dengan kekuatan ini, kalian akan menjadi kuat, melihat yang sebelumnya tidak dapat kalian lihat, mendengar yang sebelumnya tidak dapat kalian dengar.

Kalian akan hidup di dua dimensi, dimensi nyata dan dimensi yang sebenarnya tidak nyata. Kalian akan mengetahui kehidupan dua dunia, dan kenyataan bahwa dunia kalian yang sebenarnya dan dunia yang tidak pernah ada itu akan menyatu dalam hidup kalian masing-masing.

Apa kalian tau isi dari dunia yang tidak pernah ada itu? Ya seperti yang kalian kenal, arwah, hantu, atau segala makhluk lain semuanya ada disana.

Kami tidak bisa menjamin keselamatan kalian, kami hanya bisa membantu sekuat kami. Dan kalau-kalau ternyata penyatuan dunia itu akan membahayakan nyawa kalian, kalianlah yang hanya bisa menyelamatkan diri kalian sendiri.

Asal kalian tau, kami berusaha sendiri, belajar, dan berlatih sekuat tenaga. Menjelajahi dunia untuk mendapatkan segala yang kami butuhkan bukan sesuatu yang amat spesial. Itu adalah makanan kami sehari-hari, dimana kami harus bersikap selalu waspada dan harus menemukan segala kebutuhan kami.

Kalian sendiri yang akan memutuskan apa kalian mau mengikuti petualangan kami. Kami hanya bisa mengingatkan, tak ada yang bisa kami lakukan jika kalian sudah ditarik ke dimensi yang tidak pernah ada itu. Kalian sendiri yang harus mengontrol dua dimensi itu dengan kekuatan kalian. Kekuatan yang harus kalian kembangkan sendiri.

Aku akan mendata kalian, menyeleksi kalian, kemudian memberi kalian beberapa armor ini nanti, yang pasti itu adalah milik kalian.

Jika salah satu kalian memasukkan magis hitam kedalam armor ini, kalian akan berubah menjadi debu dalam sekejap, dan hilang dalam ingatan semua orang yang mengenalmu, yang pernah melihat dan mendengar namamu.

Kekuatan magis hitam adalah tantangan kami. Mereka akan memangsa kita jika mereka tahu keberadaannya.

Kami ingatkan, kami berbaur bersama kalian. Masyarakat, kelompok, bahkan teman-teman kalian. Kami berbaur dengan manusia normal, dalam tujuan agar kami tidak dalam bahaya setiap saat. Tanpa kalian sadari kami mengawasi kalian.

Kekuatan magis kami adalah rahasia besar. Kami tidak bisa memunculkannya begitu saja ditengah banyak orang. Perjanjian dengan sang dewa menyelamatkan kami, dengan membuat kekuatan kami invisible dan hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang percaya dalam hati terdalamnya bahwa kekuatan ini memang benar keberadaannya.

Pertanyaannya adalah, apa kalian mau ikut dalam petualangan ini?

Tentu saja, setelah kalian mengetahui indentitas kami sebenarnya ketika kami berbaur dengan kalian.

Jika kalian tidak mau, kusarankan kalian tidak perlu tahu keberadaan kami. Karena jika sedikit saja kalian mencari tahu, kau tidak akan tahu sampai kau sadar kau sudah terlibat jauh dan terlambat untuk kembali.

Ini bukan kutukan, melainkan bakat. Jika kau memilikinya, terimalah. Biarkan semuanya berjalan seperti air mengalir. Jangan kau menolaknya,
karena kau akan menderita karenanya.

Ini adalah talenta yang hanya didapat satu dari seperjuta orang didunia ini. Talenta yang dikembangkan, dalam tujuan untuk mengusir mereka yang jahat, menghancurkan mereka yang jahat. Mengadili mereka dan melindungi manusia lain dari genggaman mereka. Kau akan sangat bersyukur menerimanya.

Tujuan kami mulia, tapi kami mempertaruhkan segalanya untuk tugas kami.






Do you want to join us?













Ingatlah, kami ada dalam kalian...

______________________________

Magic Shop - To be Continue
______________________________


Taraaaaaaaaaa

Ini tulisan cerita pertama author, kekuatan dalam cerita ini telah dimodifikasi jadi tidak terjadi dalam dunia nyata.

Ingatlah.. semua imajinasi hanya terjadi di dalam wattpad, novel, etc.
😂😂

Aku harap kalian memberi dukungan untuk karyaku ini.. Please voment... 😇😇




793

Magic ShopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang