Part 2

15 4 3
                                    

"WOY ANJIR BANGSAT, SAKIT BEGO"
"SEMBARANGAN BANGET TUH ORANG"

Akhirnyaa....
Akupun mendekati sumber suara teriakan tersebut,beruntung..
dengan ini aku jadi bisa menemukan Wina, siapa sih yang bisa teriak sekenceng itu selain Wina? gaada.
"Hei, dicariin juga dari tadi, kemana aja lo?" Ucapku
"Elo yang kemana babi? gua dari tadi ada disini nungguin lo!!"
"Santai win santaiii"
"Aral gue"
"Napa lagi sih lo ?"
"Masih nanya kenapa? wah bego akut lo. Perlu gua anter ke dokter gigi?"
"Lah napa dokter gigi nyet? kalo mau ke RSJ "
"Serem gue, ada ya orang gila yang minta dimasukin RSJ " Ucap Wina so dramatis
"Jhahahaha, gabisa diajak bercanda lu !"
"Gue capek kai, capekk, kenapa takdir gue selalu harus nunggu? Nunggu babang Aldo peka, nunggu tukang ojek lewat, nunggu EXO comeback, sampe harus nunggu lo dateng. Gue capek,lelah, ade tidak kuat bang"
"Jijiq anjir, udah ayo temenin gue dokumentasi ! " Akupun mengapit leher wina dan menyeretnya paksa

#Andra POV#

Kenapa gue bisa tertarik banget ya sama tu cewe, matanya, idungnya, alisnya, bibirnya, bulu matanya, terutama pipinya. Ah anjer greget gue, siapa sih namanya?

#Author POV#

Ya, inilah Andra, anggota pramuka SMA 1 Angkasa. Satu kata yang menggambarkan tentangnya SEMPURNA. Tampan? Jangan ditanya. Dari beribu cewe normal disekolahnya, taada satupun yang tidak mengenal Andra. Dari cewe yang biasa aja, sampe cewe cewe famous, semuanya naksir Andra. Tapi taada satupun yang bisa menarik perhatiannya, baru kali ini ia tertarik pada seseorang.

Andra pintar? wah, jawabannya SANGAT. Tidak seperti cerita wattpad dimana cowo ganteng itu biasanya brandalan. Berbeda dengan Andra, bahlan ia pernah menjuarai Olimpiade Kimia disekolahnya.
Andra juga tergolong orang yang memiliki ekonomi lebih. Semuanya tau bahwa ayah Andra adalah pemegang saham terbesar di Yayasan Angkasa.
Oh ya, suara lembut dan kelihaian Andra dalam bermain gitar juga tidak diragukan. Kalau seperti ini, siapa yang tidak naksir Andra?

***
Disisi lain, Wina dan Kai memang sudah terlalu lelah untuk terus berdiri dan memotret berbagai objek, hingga disinilah mereka. Kantin sekolah yang nikmatnya bagai syurga dunia.
"Ini kak Kai kan?" tiba tiba ada adik kelas yang menghampiri Kai dan Wina.
"Kak, ini ada titipan surat buat ka kai," timpalnya lagi
"Dari siapa nih?" Kai pun mengambil surat itu seolah sudah biasa ia mendapatkan sebuah perahu kertas berwarna coklat tersebut.
"Rahasia kak" adik kelas itu pun pergi meninggalkan senyumannya
"Alaahh zaman gini kok main surat suratan" sewot Wina
"Eh elaah, gue juga gatau win ini dari siapa"

Kata orang untuk membuat jatuh cinta,
Aku harus membuat nya tersenyum,
Tapi setiap kali dia yang tersenyum,
Justru aku yang semakin jatuh cinta.

Semangat ya Kai dokumentasinya 😊
-A2

"Siapa sih ini?"
"Udah lah kai biarin, orang iseng kali tuh"
Kai pun mengangguk dan memasukkan kertas coklat itu kedalam tasnya.

"Btw. Gue heran deh kai, kenapa gitu ya babang Aldo gak naksir gue,padahal kurang apa gue itu? Jawab Kai jawabb" Karena ucapan Wina ini, Kai tidak terfokus lagi kepada surat itu dan alih alih ia pun asyik ngobrol dengan sahabatnya itu.
"Udah sabar aja, tunggu aja tunggu"
"Terus aja nunggu, sampe Sehun ngelamar Nurani"
"Ha. Pengen ketawa tapi gabisa"
"Jago banget lo bikin gue gendok win"

Tiba tiba lagi.

"Ngomongin gue?"
"Eh daki badak dateng"
"Busettt, kejam banget lo win"
"Canda bosquu"
Menit berikutnya Aldo hanya menatap Wina dengan tatapan... ah entahlah.
dan Wina hanya bisa menggigit bibir dan menunduk dalam.
"Khemm, gue jadi nyamukkkk"
"Eh" ucap Wina dan Aldo berbarengan.
"Ada apa do? ada perlu ke gue atau mau apelin Wina? "
"Eh sianjir, gue lupa. Jadi gini, gue mau minta tolong ke lu kai, Tolong arahin peserta pramuka buat kumpul, terus lo suruh baris, terus lo berdiri di podium, terus lo nafas dulu, terus lo cek cek mik nya, terus lo nafas lagi, terus lo ngedip"
"TO THE POINT PLEASE"
"Eh iya, hehe"
"Nyengir lo kuda"
"Jadi gue minta tolong sama lo seperti yang udah gue sebutkan, buat nyampein informasi ini." Aldo menyerahkan selembaran kertas kepada Kai
"Napa harus gue coba, kan ada OSIS sama Pramuka"
"Mereka sibuk semuaa, mau gamau lo harus mau" Paksa Aldo
"Yaudah kai, win, gue duluan. Cepet ya 10 menit lagi peserta harus udah baris di lapangan " Timpal Aldo lagi, sambil tersenyum
"Yaudah sana lo"
"Bye win"
Aldo pun pergi, hening beberapa saat.
Detik berikutnya
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAA"
"Berisik Winaaaaaa" bisik kai sambil membekap mulut wina
"Anjir gue meleleh kai melelehhhh, aduh ya Allah kuatkan hamba, kuatkan hambaa ya alllaaah kuatkaaan. Terimakasih atas rezeki hamba hari ini, Begitu indah ciptaan mu, Jodohkan hamba dengan babang Aldo ya allah, Aamiin"
"Aamiin" Kai tak bisa menahan tawa nya, ia pun tertawa terbahak bahak. Dan wina hanya bisa memandang Kai dengan mata menyipit dan bibir cemberut.
"Ah anjay capek gue ketawa terus, udah yu, kumpulin peserta dilapang keburu doi lo ngambek"

****

"Cek cek cek, Assalamualaikum. Di Informasikan kepada seluruh Peserta Lomba Pramuka SMA Garuda 12 tahun 2018, segera berkumpul dan berbaris di Lapangan untuk diberi beberapa Informasi dan Arahan. Terimakasih."

Tak butuh waktu lama, seluruh peserta termasuk Andra sudah berbaris menurut regunya masing masing.
Dan Kai pun menyampaikan beberapa Informasi yang harus diketahui para peserta dengan tegas, lugas dan jelas.

"Jadi, untuk kegiatan esok hari, tempatnya kita rubah berdasarkan kondisi cuaca dan kesepakatan para panitia, Untuk waktunya tetap seperti yang sudah di beritahukan sebelumnya, tidak dirubah. Ada pertanyaan?"
satu detik, dua detik, dan
"ID LINE NYA APA" teriak seorang laki laki dari sudut lapangan.
Mendadak situasi lapangan menjadi tidak kondusif, para peserta laki laki bersiul siul ria.
"Wit wiiiwww babatt mass"
"Anjerrrr"
"Sikaatt"
sedangkan para peserta perempuan hanya berteriak
"Huuuuuu"
dan sebagian lain hanya tersenyum.
Dari sudut pandang Kai, ia tidak bisa melihat jelas siapa cowo itu. Ketika Kai berhasil melihatnya dengan jelas

Deg, cowo itu lagi. batinnya














******

Heloo epribadiihhh 😁
Istrinya xiumin comeback nih 😂
walaupun gaada yang minta, gaada yang nyuruh buat update, tapi author tetep update. Walaupun gaje, garing, pendek, gak menarik. Tetep aja di tulis 😜
Jadi sebenernya aku itu udah gak niat ngelanjutin cerita ini. Cuman gatau kenapa kaya pengen aja gitu nyeritain cerita ini ke kalian 😂.
Maaf kalo kalian ngerasa nyesel bacanya karna ketidakjelasan dalam cerita ini  :v
Makasih yang udah mau baca,
tungguin konfliknya yaaa.
Author janji, part berikutnya lebih panjang. Tapi entah kapan part berikutnya di next, sesuai dengan dukungan kalian sih ya 😄
jangan lupa voment!
satu bintang berharga okayyy, biar authornya semangaattt😁
SELAMAT HOLIDAYY
Salam manis
intnsa 🌸💙

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tentang MerekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang