Chapter 1

17 3 3
                                    

Disebuah gedung sekolah ada seorang perempuan yang bernama Nami, dia baru duduk dikelas 10 yang berjurusan Akuntansi.

Waktu itu Nami sedang mengikuti UTS semester 1 dia duduk bersama Kaka kelas yang bernama Hendra, Hendra baru saja menduduki kelas 11 pemasaran. Setelah melewati beberapa hari untuk mengikuti UTS akhirnya Nami menyelesaikan semua ulangan nya dengan mudah tanpa ada hambatan.

Nami seorang gadis yang terkenal pintar di kelas nya, dari SD sampai SMP dia menjuarai peringkat 1. Selain, dia pintar dia juga cantik banyak sekali laki laki yang sempat menyukai Nami awal masuk SMK. Seorang Nami yang terkenal pendiem dan tidak terlalu suka bergaul dengan teman temannya itu, ternyata Nami diam diam sedang menyukai Kaka kelas yang bernama Hendra....Kaka kelas yang sebangku dengan Nami saat UTS.

Hendra berbeda dengan Nami, Hendra mempunyai karakter yang gampang bergaul dengan orang lain, dia suka menyontek saat ulangan bahkan dia juga suka nanya ke Nami saat ulangan yang tidak Hendra tahu. Tetapi, Nami tidak memandang itu. Entah kenapa si Nami mempunyai rasa terhadap Hendra?.

Suatu ketika Nami sedang istirahat dia tidak sengaja bertemu dengan Hendra di kantin, Nami seorang perempuan yang dikenal pendiem bisa tertawa dan bercanda dengan Kaka kelas satu ini. Setelah lama mereka bercanda dan tertawa Nami sempat meminta nomor WA ke Hendra. Nami berkata "Ohiya Hen, saya boleh minta nomor WA kamu?" Dan tidak berapa lama Hendra pun menjawab "Tentu saja boleh, tunggu sebentar ya:)" (Sambil mengeluarkan handphone dari saku celananya).

Ketika sedang mengambil handphone ternyata Hendra lupa bahwa handphone nya sedang ada di kelas lagi di cash. Dan si Hendra pun berkata "Nami handphone ku lagi ada di kelas lagi di cash, kalau engga begini saja aku yang minta nomor WA kamu ya" si Nami pun mencatat nomornya dan memberikan nya ke Hendra.

Ditunggu ya cerita selanjutnya:)
Besok atau lusa akan dilanjut kembali ceritanya:)

Patah Hati Terulang KembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang