03

67 9 2
                                    

Bismilah....

Haii ketemu lagi kitaa😉😗..
Langsung aja ..
Selamat membaca man teman...
Selamat membaca ya....

Bel pulang berbunyi semenjak tiga menit yang lalu ,ia melangkahkan kaki nya keluar kelas, tiba-tiba rintikan hujan datang dan semakin besar , untungnya ardania belum keluar dari area sekolah ,ia mencari tempat duduk dan ia memilih duduk di dekat ruang TU sambil menunggu hujan redah ardania mengeluarkan hpnya dan membuka aplikasi Wattpad dan WhatsApp, karna ardania cuman mempunyai dua aplikasi saja , ia belum memahami aplikasi lainnya selain wattpad dan whatapp.

Entah ada apa pada ardania , ia selalu memikirkan argan terus menerus sampe tadi jam pelajaran terkhirnya, ia memikirkannya terus sampe-sampe tidak konsen dengan pelajarannya.Hadehh!!

Siapa tau nanti ketemu dijalan, batinnya.

Sudah dua puluh menit ardania menunggu hujan redah, dan akhirnya hujan pun redah.

Gadis dengan seragam SMA 1 nusa bangsa itu berjalan menuju halte dekat sekolahnya, seperti biasa ia akan menunggu angkot untuk pulang.lima menit angkot pun datang, ardania langsung masuk ke angkot agar kebagian tempat duduk. Dalam perjalanan pulang untungnnya tidak macet ,dan jalanan pun tidak terlalu padat membuat ardania senang. Sepuluh menit sudah ardania menumpangi angkot,dan akhirnya sampai rumah. Biasanya kalo macet sampe dua puluh menitan baru sampe rumah.

"Kiri...pak.." ucap gadis berhijab itu dengan lumayan keras agar pak supir mendengarnya.

"Iya neng" ucap pak supir

"Ini pak"ardania turun dan seperti biasa sebagai seorang penumpang harus bayar kan yah? Ardania ngasih uang seribuan yang berjumlah tiga lembar.

Gadis itu melangkahkan kakinya menuju rumahnya yang tidak jauh dari tempat yang ia turun dari angkot tadi biasanya berangkat dan pulang sekolah, gadis itu memasuki rumah besar bergebang hijau, dan tidak lupa ia memencet tombol bel yang berada tepat disebelah pintu depan.

Ting..tong...ting...tong....

Seorang ibu ibu membukan pintu itu ardania

"Assalamualaikum" ucap ardania

"Waalaikum'salam" ucal ibu ibu itu

"Bu am, tolong masakin telor goreng ya, ardania sudah laper bangettttttt udah pada demo ini..." ucap ardania sambil memegang perutnya yang terus berbunyi.

"Iya neng" ucap bu am , bu am adalah salah satu pembantu yang berada di rumah ayah dan mama ardania.

🎈🎈🎈

"Ardania bangun sayang,kamu belum sholat subuh loh?" teriak mama ardania yang terdengar sayup sayup di telinga anak yang masih bergulat dengan selimutnya.

Ardania mengerjapkan mata dan berusaha mengumpulkan nyawa nya karna baru saja bangun dari tidurnya, setelah kesadaran nya pulih, ia melirik jam yang berada persis di samping tempat tidurnya.

05.20

Spontan membuat ardania langsung bangun dan duduk untuk minum segelas air putih.

"Iya mah, ini mau sholat" ardania langsung dengan cekatan melompat  dari tempat tidurnya,lalu menuju kamar mandi untuk berwudhu dan melaksanankan sholat subuh.

Ardania dengan tergesah gesah lari dari rumahnya agar tidak ketinggalan angkot untuk menuju ke sekolah.
Sesampainya disekolah ,ia masih tergesah gesah,diliriknya jam tangan  yang melingkar cantik di tangannya,menunjukan pukul tujuh kurang sepuluh menit.ardania langsung menghela nafas dengan lega  dan berjalan dengan santai menyusuri koridor sekolah untuk menuju ke ruang kelasnya.

ARDANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang