05

60 12 12
                                    

Kadang pertemuan membantumu dengan sesuatu yang membahagiakan

***
     

03.35

Ardania bangun dengan mata yang masih menutup sedikit,dan berusaha mengumpulkan nyawa sejenak,lalu ia bangkit dari tempat tidurnya lalu pergi kekamar mandi untuk mengambil air wudhu,untuk sholat tahajud.

Usai berwudhu, ardania bertakbir menghadap kiblat.membaca al-fatihah dengan khusyuk hingga takhiyat akhir,dengan khusyuk pula.usai membaca takhiyat akhir,gadis itu salam,Kemudian berzikir dan berdoa kepada allah.

🎈🎈🎈

Dilain tempat, argan sedang tertidur lelap, lalu ada suara yang membuatnya terbangun dari tidurnya, suara itu adalah suara alarm.

Matanya melirik ke jarum jam tersebut dan mendapati jarum jam mengarah pukul 05.20, dengan cekatan ia pun terbangun lalu mengambil posisi duduk lalu pergi untuk mengambil air wudhu, usai wudhu ia pun akan melaksanakan sholat tahajud.

🎈🎈🎈

Begitu juga dengan brian,tetapi ia kadang terlambat,setiap malam brian akan melaksanakan sholat tahajud setelah selesai sholat tahajud lalu ia tadarus secukupnya lalu pergi untuk tidur sebentar  dan bangun untuk sholat subuh berjamaah di masjid sekitar kompleks
Rumahnya.

🎈🎈🎈

Ardania berjalan menyusuri koridor sekolah dengan santai seperti biasa dia akan masuk kelas lebih dahulu agar tidak terlambat, ia duduk lalu mengeluarkan hp miliknya dan tak lupa memasang headset di telinganya, ia membuka aplikasi wattpad lalu ia  membaca salah satu cerita. Dan tak lama kemudian datang lah aisya.

"Hai ardania, lo tumben berangkat pagi?" tanya aisya sembari duduk.

"Hmmm" jawab ardania yang sedang asik membaca wattpad nya.

"Lo lagi baca apa?"

"Baca wattpad, ceritannya seru loh" ucap ardania sambil menunjukan cerita yang ia baca.

"Emangnya endingnya apa?" tanya aisya.

"Endingnya pisah,kan lo sukanya endingnya pisah,wkwkwk" ucap ardania sembari tertawa kecil.

"Enak aja, gue sekarang gak suka endingnya pisah!" balasnya

"Terus sukannya apa?"

"Gue sukanya lo diem aja!" jawabnya dengan tertawa kecil membuat ardania melihat aisya dengan tatapan yang mematikan.

"Lo Cantik kan kaya gituh" ledek aisya lagi dan lagi.

"Udah lah jangan kaya gitu, mendingan sekarang kita menyambut guru dengan bahagia" ucap ardania sambil mengambil buku pelajaran dari tasnya, dan aisya mengangkukkan kepalannya.

🎈🎈🎈

Bintang berjalan melewati koridor sekolah untuk menuju kelas seseorang.Bintang sengaja berhenti didekat pintu kelas menunggu orang yang dicarinya keluar.

Setelah beberapa menit menunggu,orang tersebut keluar.Bintang dengan sigap mensejajarkan langkahnya dengan gadis yang menggunakan kerudung putih.

ARDANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang