TROL : 2

5 0 0
                                    

Beranilah mengambil langkah dalam hidup. Karna masa depan diri sendiri lah yang menentukan, bukan orang lain.
-The Rude Of Life (TROL)


***

Saat manik mata mereka bertemu, adel mulai tersadar siapa pria yang berada di depannya saat ini.

Dia dia adalah Abraham Reynand seseorang yang sudah menyelamatkan dirinya dari pria hidung belang.

Dengan mata yang masih terpana menatap Abram, sampai-sampai ara tak menyadari bahwa sedari tadi ada sepasang mata yang menatapnya lekat dengan tatapan kagum.

Dia adalah Abrisam Reynand seorang adik dari anak pemilik sekolah favorit di Jawa Tengah.
Dia juga tak kalah tampan nya dengan abram.

Abram dan risam (btw knp engga abram sama abrim :v, engga deh biar gak begitu ketara kalo mereka kembar) memiliki sifat yang sangat bertolak belakang abram adalah tipikal cowok yang bad boys sedangkan risam tidak.
Asal kalian tau abram adalah ketua geng racor (geng yang sangat sembrawud tetapi juga rajin sedekah dll), sedangkan risam adalah salah satu anak buah abram.

Meski mereka terlihat urakan, sejujurnya mereka juga termasuk cahaya SMA GARUDA.

"bang siapa dia bang?", sembari menunjuk ara dengan bola mata nya dan sedikit menyenggol abram

"...", tak ada suara hanya gerakan tubuh dengan gerakan acuh

"oo gitu"

Tanpa memiliki dosa risam menghampiri ara dengan senyuman manis yang mengembang di wajah nya

"hey, siapa nama lo ?", sembari mengulurkan tangan

"ara", menyambut uluran tangan risam

"gue risam, dan ini abang gue abram", sembari menunujuk abram acuh

Ara hanya menjawab dengan anggukan.

Meraka tak menyadari jika abram sudah pergi meninggalkan mereka.

"kemana abang gue", dengan clingukan mencari abram

"palingan di parkiran", lanjut nya " oh ya lo sama siapa?"

"sendiri"

"mau pulang?"

"iya"

"bareng yuk"

"engga usah, lagian aku juga mau pesen taksi"

"jaman sekarang taksi itu gak aman tau" (padahal cuma modus)

"masa sih?"

"iya, kemarin aja tetangga gue pergi naik taksi trus di culik"

"hah? Kok bisa"

"ya bisa lah, orang dia bukan orang tapi kucing"

"..." Ara hanya menjawab dengan senyuman

The Rude Of Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang