Selamat datang!
Di salah satu cerita kolaborasi dari Kurobas_Is_Life yang bertemakan 'Oniichan'.
Dengan pairing (KuroBasu) Character x Original Character (OC).
Berikut cerita yang tersedia (hanya di Wattpad).
1. Midorima Shintarou x Midorima Hime || Onii-chan: Forbidden Siblings oleh nandahime97 (Silakan di cek).
2. Imayoshi Souichi x Imayoshi Saaya oleh vasiadiadein (Silakan di cek).
3. Murasakibara Atsushi x Murasakibara Atsumi oleh Caecilia_Ega (Silakan di cek).
4. Akashi Seijuurou x Akashi Feyuura || Onii-chan: Unconditional Love oleh memey_ling (Silakan di cek).
5. Nash Gold Jr. x Asa Gold oleh ReIrwi (Silakan di cek).
6. Kise Ryouta x Kise Yuura oleh yireon07 (Silakan di cek).
7. Aomine Daiki x Aomine Rinnosuke oleh AomineRin1410 (Silakan di cek).
8. Nijimura Shuuzou x Nijimura Shizuka || Onii-chan: My Rainbow Big Brother oleh dna_girlz (Silakan di cek).
9. Himuro Tatsuya x Himuro Risha || Onii-chan: Ore no Aisuru Nii-chan oleh naracardia (Silakan di cek).
10. Mayuzumi Chihiro x Mayuzumi Chinatsu oleh Natasha_Rahel (Silakan di cek).
11. Kuroko Tetsuya x Kuroko Azura || Onii-chan: 30 Days with Onii-chan oleh sherrysakura99 (Silakan di cek).
_______________________________________________________________________________________
#Pojok_Cuthor (Curhatan Author)
Salah satu cerita colab dari grup sekaligus saya sebagai Author ingin menucapkan.
Terima Kasih Atas 500 Followers :D
Seperti yang pernah saya tulis di beranda saya jika kalian masih ingat.
Yup saya akan membuat QnA, jadi tanyakan saja apa yang ingin kaliantanyakan pada saya :D
Dan satu lagi, saya akan mengadakan saembara.
Saembara itu adalah..............
Yaitu cerita spesial dari salah satu cerita saya.
Nah disini saya minta bantuan kalian untuk mengirimkan ide kalian lewat PM.
Dengan menuliskan Nama Wp, Story yang dipilih, Pairing, dan Ide Cerita.
contoh:
Nama Wp: sherrysakura99
Story yang dipilih: The Story Begin
Pair: Keiko X abang wortel aka Midorin :D
Ide Cerita: si Keiko ngerjain abang wortel buat masuk kerumah hantu, pas masuk kesana, Midorin yang ketakutan gak sengaja kesandung dan mencium bibir Keiko :v
Kirim ide semenarik mungkin, 3 ide cerita yang menarik akan di publish di sertai nama wp kalian nanti :)
Saembara ini berakhir sampai tanggal 14 Juli dan insya'allah akan dipublish paling lambat akhir bulan.
NB: cerita yang saya publish nanti hanya oneshot ya karena episode spesial, pairnya boleh chara x oc (yang saya buat), chara x oc kalian, chara x chara. Dan ceritanya tidak ada hubungan dengan cerita utama 😆.
Terima kasih atas dukungan kalian selama ini, saya gak nyangkah cerita abal-abal saya akan dibaca banyak orang :D
Terus dukung saya ya (^0^)/ (kek pemilu aja).
YOU ARE READING
Onii-chan: 30 Days With Onii-chan
FanfictionKuroko Tetsuya, pemuda tampan yang punya banyak penggemar di dunia nyata mengalahkan Kise Ryouta. Tapi sayangnya punya hawa keberadaan yang tipis kayak sehelai tisu. Walaupun begitu, banyak orang yang menyayanginya terutama adiknya Kuroko Azura. Tap...