Khusus Mikasa Pov Ya~
Aku pun akhirnya sampai juga di apertemen Oom ku. Si Cebol itu blm pulang, Dan aku memutuskan untuk mandi,Setelah aku mandi aku duduk disofa sambil menonton Tv.
Tidak lama kemudian Pintu Apertemen ku terbuka, Dan ternyata sicebol pulang. Dia Buru-Buru kekamarnya, Dan sepertinya dia kekamar mandi. Ak tidk peduli dengan nya, dia mau melakukan apa itu bukan urusan ku, sampai akhirnya aku mencium Bau yang menyengat. Ya itu adalah Wangi Parfumnya si cebol, Mungkin saja dia ingin pergi ketempat yang sering ia kunjungi.
Dan ia keluar dari kamarnya dan langsung menuju ke pintu, sebelum berangkat dia berbicara kepadaku
"Aku akan Pulang Malam" Ucapnya dan menutup pintu dan pergi begitu saja.
Aku tidak peduli apa yang ia katakan, Mau pulang malam kah, Subuh Kah, Besok, Atau tahun depan aku juga tidk peduli, Itu urusannya. Dan tidk terasa kalau waktu telah menunjukkan pukul 22.00, Dan aku memutuskan untuk tidur.
Dan Pintu ku terasa ada yang mengetoknya, Aku terbangun dan melihat kearah jam, Ternyata sekitar jam 01.30.
Dan aku Langsung membuka pintu aperteman ku, Dan aku melihat si cebol dalam keadaan mabuk, Dan disebelahnya ada Wanita yang sering mengantar si cebol. Dia masuk dan menuju kamarny sicebol, dan membaringkan cebol dikasur kemegahannya. Dan ia menaruh obat dan air minum di meja, dan baru ia keluar dari kamar cebol. Dan saat menuju pintu, dia berbicara kepadaku"Tolong jaga levi ya, adik iparku. Dah" Ucapnya dan pergi begitu saja
"Tch! Adik ipar?" Kataku sambil menatap punggungnya yang telah menjauh
"Aku tidak sudi mempunyai kakak ipar sepertimu! Dasar J*l*n*!" Gumamku.Nama Wanita itu adalah..
Petra Ral, Dia adalah putri dari pemilik bar yang sering levi kunjungi. Levi kalau kesana pasti dia sedang stres atau sedang mempunyai masalah, Dia pulang dalam keadaan mabuk terus, Dan pasti wanita itu yang selalu mengantar levi pulang. Aku tidk sudi apertamen ku dimasuki oleh wanita itu.
Dan aku langsung menuju kekamar ku,dan melanjutkan aktivitas tidur ku yang terganggu tadi.
Jaga Levi Ya Adik Ipar
(Petra.Ral)Hm
(Mikasa)Kau memang baik
(Petra.Ral)Aku baik bukan karena mu
(Mikasa)sudah, sudah.. kau pasti
malu untuk mengungkapkannya
kau ini kan tsundare
(Petra.Ral)Tch!
(Mikasa)Baiklah, Jangan Lupa Vote
and Comment Ya Reader
(Petra.Ral)
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On || Levi.Ackerman
Random"Kau Harus bisa move on (Y/N)!"Ucap temanmu yang rambutnya bewarna hitam "ngomong aja mudah!"balasmu dengan tatapan malas Apakah kalian bisa move on atau tidak?