Priscillia POV.
Hai semua kenalin nama gue Priscillia Maghfirah Putri Brahmantyo, umur gue 15 tahun, gue sekarang kelas 10 di SMA Assaudiah, gue anak ke 11 dari 11 bersaudara.
Jujur ya gue sendiri rada bingung ama bonyok gua hobi banget bikin anak sampe anaknya ada 11 orang, kaya gen halilintar ya anaknya 11, tapi gen halilintar mah enak anaknya 6 cowok dan 5 cewek (maaf klo salah) dari pada gue semua kakak - kakak gue itu cowok, mau gue kenalin gk kali aja ada yang kecantol hehehe...Gue kenalin satu - satu ya
Anggota keluarga Brahmantyo:
1. Mohammad Gading Brahmantyo (kepala keluarga)
2. Almh. Siti Aisyah Brahmantyo (ibu)
3. Exeleon Ramadhani Putra Brahmantyo (22 thn)
4. Athalarik Syawalludin Putra Brahmantyo (21 thn)
5. Alexander Jamaludin Putra Brahmantyo (19 thn)
6. Ramanshah Jamaludin Putra Brahmantyo (19 thn)
7. Keenan Jamaluddin Putra Brahmantyo (19 thn)
8. Raditya Jamaluddin Putra Brahmantyo (19 thn)
9. Samantha Jamaluddin Putra Brahmantyo (19 thn)
10. Deon Taqiyyudin Putra Brahmantyo (18 thn)
11. Xavier Ramadhani Putra Brahmantyo (17 thn)
12. Daniel Khoirullah Putra Brahmantyo (17 thn)
13. Priscillia maghfirah Putri Brahmantyo (15 thn)Seperti data yang gue kasih di atas ibu gue emang udah meninggal. Beliau meninggal waktu ngelahirin gue jadi ya dari lahir gue gak pernah ketemu ama ibu gue, gue cuma bisa liat foto ibu gue. Gue juga kadang iri ama anak - anak yang masih punya orang tua yang lengkap tapi kok masih banyak ya mereka yang menyia - nyiakan kehadiran kedua orang tuanya nanti waktu orang tuanya udah gak ada baru nyesel deh.
Tapi gue gk mungkin bersedih lama - lama soalnya meskipun gue perempuan sediri dalam keluarga ini paling gak gue masih punya keluarga yang sayang ama gue dan selalu menunggu gue pulang meskipun dengan seluruh ke absurd-an mereka yang selalu menyapa gue tiap hari. Kalian tahu gk dari 10 kakak - kakak gue yang ke - 3 sampe yang ke - 8 itu kembar lho, gue adeknya aja bingung gimana ibu gue hamil dan ngelahirinya apalagi kalian tapi beneran deh mereka itu kembar 5, wajah mereka kaya pinang dibelah 5 sama persis tapi dari kelimanya kagak ada yang bener absurd semua, mungkin gennya emang kayak gitu ya absurd. Dan juga kakak gue yang nomer 9 dan 10 itu gk lembar lho ya mereka hanya lahir di tahun yang sama beda 11 bulan jadi kak Xavier lahir awal januari klo kak daniel lahir akhir Desember tapi wajah mereka tuh mirip cuma beda di warna kulit ama bentuk bibir aja sih.Oh yah hampir lupa, dari seluruh keluarga gue hanya gue yang gak mau ngelanjutin sekolah di yayasan milik kakek gue. Gue lebih milih sekolah yang biasa aja dimana semua guru, staff dan muridnya gak ada yang cari - cari muka di depan gue dan menganggap gue spesial (emang lu martabak apa pris pake special segala). Keputusan gue akhirnya berlabuh di yayasan Assaudiah ini sejak gue masih SMP sampe sekarang.
Sampe sini dulu ya perkenalan gue, gue mau berangkat sekolah nih soalnya dari tadi udah di teriakin ama bang Deon. Dahhhh.......
Maaf ini baru cerita pertama saya semuga anda suka - :)
Jangan lupa vote and comment
Comment anda sangat berarti untuk saya (ea aku ngomong apa sih )
KAMU SEDANG MEMBACA
My Absurd Family
Humor" ya Allah kenapa engkau memberi aku keluarga yang absurd ini " " tapi ah sudahlah ini semua takdir yang harus aku jalani " " tapi aku juga berterima kasih ya Allah karena di dalam keluarga ini aku mendapatkan segalanya " - Pricillia ini cuma ce...