"Kecerdasan bisa muncul dari siapa saja"
-Tetangga Baru
________________
"Aduh pak plis,buka dong gerbangnya"githa dan juga yang lain berusaha membujuk pak udin--selaku satpam sekolahnya.
"Sabar ya,tunggu pak ali datang dulu,nah setelah itu saya buka deh"
"Aduh pa!,nanti kalo kita dihukum gimana?!, bapak ko tega banget si!, nih ya pak bapak kalo dihukum pasti gak maukan?!, jadi tolong lah buka gerbangnya, saya janji deh nanti saya ga telat lagi, suer" cerocos manda sembari mengasungkan tangannya membentuk v.
Terlihat pak udin menghela napas gusar.
"Duh nak kamu itu banyak ngomong sekali saya pusing dengernya"
"Ya makanya buka dong gerbangnya!"bentak dini.
Pak udin tersentak mendengar bentakan dini barusan.
"Kamu berani sekali membentak saya!""Eh eh maaf,pak.saya kelepasan pa hehe"ucap dini.
"Hadeh percuma guys,ni gerbang ga bakal dibuka sebelum tu guru botak dateng"ucap api pasrah.
"Ih ga ga ga!!,nanti kalo kita duhukum gimana,terus di suruh ini itu gimana,terus kalo kita jadi item gimana,terus kita malu,terus di ketawain gimana,ahh ma-"belum sempat manda menyelesaikan cerocosannya yang telah di potong oleh kedatangan pak ali.
"Hadeh berisik!!"tegas pak ali.
"Ni guru botak nyebelin banget si!"gerutu manda hamir tak bisa didengar tapi bisa didengar oleh githa.
"Kalian lagi kalian lagi,kenapa si ga bosen bosennya telat,bapak pusing tau ga harus hukum kalian kaya gimana lagi."ucap pak ali dengan geleng geleng kepala.
"Nah kan bapak pusing, mending bapak istirahat aja deh,terus minum obat,setelah itu tidur, dan bi-"cerocosan manda terpotong lagi oleh pak ali.
"Biam Kamu!"tunjuk pak ali kepada manda.
Manda hanya mendengus saja,terlihat manda sangat kesal.
"Kalian kenapa telat?!" Tanya pak ali dengan melipat tangannya di depan dada.
"Aduh pak udah saya bilang kalo saya itu tadi ada masalah"ucap githa membela diri.
"Iya pak kita ini abis dibegal!,seremkan" tambah dini.
Terlihat wajah pak ali dengan sedikit terkejut.
"Maksud kalian dibegal gitu,yang di todong todong itu?"tanya pak ali sembari mengacung acungkan tangan kedepan.
"Iya iya gitu pa,terus ni ya pak yang satu nya bawa pistol kan serem,belum lagi tad-" terpotonglah cerocosan manda lagi oleh bekapan api kepada nya.
"Iya pak kita ini abis dibegal!,seremkan" tambah dini.
Terlihat wajah pak ali dengan sedikit terkejut.
"Maksud kalian dibegal gitu,yang di todong todong itu?"tanya pak ali sembari mengacung acungkan tangan kedepan.
"Iya iya gitu pa,terus ni ya pak yang satu nya bawa pistol kan serem,belum lagi tad-" terpotonglah cerocosan manda lagi oleh bekapan api kepada nya.
"Berisik lo!,diem ga lo!"ucap api dengan membekap mulut manda.
"Emnm i ya njn" manda bicara tak karuan didalam bekapan api.
Setelah itu api melepaskan bekapan nya dan kembali bersikap normal."Jadi gini pa,saya tadi kan lewat perempatan depan sana yang sepi itu lo pa,nah saya dan temen saya kan mau berangkat sekolah,eh pas ditengah jalan ada yang nodongin pistol pak"jelas fanggtha.
YOU ARE READING
Tetangga Baru
Teen FictionCerita ini asli ya buatan saya sendiri. Kalo misalkan ada yang sama dengan alur cerita saya dengan cerita lain berarti itu PLAGIAT!!. ----------------- Ada tiga hal yang bisa membuat seorang Fanggitha Erpando kesal, Yaitu • kehabisan kuota, • Ula...