Tetangga Baru#1

34 4 0
                                    


Fanggitha Erpando

Fanggitha Erpando,biasa bipangil Githa oleh teman temannya,Githa hanya seorang cewe yang bisa dibilang biasa saja,cintik si, menurut gue si iya, tapi entah menurut kalian,fanggita anak satu-satunya dari kelurga erpando, dan pewaris Hagam pando,gru...

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Fanggitha Erpando,biasa bipangil Githa oleh teman temannya,Githa hanya seorang cewe yang bisa dibilang biasa saja,cintik si, menurut gue si iya, tapi entah menurut kalian,fanggita anak satu-satunya dari kelurga erpando, dan pewaris Hagam pando,grup havan si pando 1,dan salah satu
Dengan sejuta kekayaan yang mereka punya.

Fanggitha mempunyai tubuh seperti ala model, badan yang tinggi,kulit yang putih,dan mempunyai wajah yang cantik.

Bisa dibilang fanggita adalah cewe yang kasar, fanggita selalu masa bodo dengan sekitarnya, banyak sekali kaum adam yang menginginkan fanggitha menjadi pacar nya atau bisa dibilang kekasihnya.

Fanggita. Panggil saja gita,Nama yang begitu terkenal seantoro sekolah diaman dia bersekolah, fanggitha selalu
Menganggapinya dengan acuh tak acuh. Bahkan ada yang secara terang terangan menembak fanggitha, tentusaja fanggitha tolak secara lembut,bahkan semua orang mengira fanggitha adalah seorang cewe jadi jadian.

Fanggitha mempunyai semuanya,teman,sahabat,rumah,semua barang yang iya inginkan akan selalu ada setiap ia minta, tetapi fanggitha hanya tak ingin terlihat seperti orang kebanyakan yang sombong dengan apa yang iya punya, fanggitha hanya meminta barang yang ia perlukan,bahkan fanggitha selalu meberika donatur-donatur untuk anak yatim piatu.

Ayah fanggitha bisa dibinga pengusaha sukses, Erpando selaku ayah dari seorang putri sulungnya,dan seorang ibu alya yang sama mempunyai perusahaan tersendiri.

Alya. ibu dari seorang fanggitha merupakan pengusaha tas ternama, dan memiliki cabang luar negri maupun dalam nergri.

Kebahagiaan fanggitha selalu muncul dimana saja,tetapi setelah kedatangan si tetangga baru,semuanya telah musnah begitu saja,yang awalnya sering temang sekarang tidak lagi.

_________

Riko Arlanold

Riko Arlanold

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


Riko.Nama yang baru baru ini mereka dengar.

Riko hanya seorang kemarin sore yang pindah rumah,dan sekolah

Seperti kebanyakan cowo di dunia ini,Riko seorang cowo yang memiliki kulit putih dan bandan yang tinggi dan kekar,dan... Tanpan.

Keluarga riko berpindah ke jakarta,asal riko orang belasteran ayah riko orang landen-inggris dan ibunnya yang berasal dari indonesia.

Ayah riko mempunyai kantor endarpis yang sebegitu terkenalnya di kota inggris itu.

Ibu riko seorang model cantik asal indonesia,dan telah mengikuti ajang kopotensi kopotensi dulunya sampai sekarang.

Beda dari orang kebanyakan,riko hanya orang yang cukup dibilang biasa saja tapi tidak dengan yang lain,menurut fanggithat dia hanya seorang cowo yang so kecakepan.

Riko.kalo diajak ngong selalu nyahut,dia juga selalu tersenyum dan menyapa semua orang.pantas riko di kagumi kaum hawa.

Tapi yang fanggitha kenal riko hanyalah riko si tetangga baru yang belagu dan songong.

_______________________

Jangan lupa Pote

Makasih💋

Salam kenal dan salam jumapa teman❤️

Tetangga BaruDonde viven las historias. Descúbrelo ahora