Author POV
"SEHUN"
Luna berteriak lalu berjalan ke arah Sehun yang tengah tersungkur di tanah dengan beberapa luka lebam di wajahnya.
Semua yang mendengar teriakan itu langsung menfokuskan matanya ke Luna yang tengah berjalan ke arah Sehun.
"Ehh...itu bukannya Luna dari falkultas kedokteran? Ada hubungan apa ama Sehun yah"
"Luna bukan sih?"
"Dia bukan sih yang pernah di gosipin pacaran ama pak Daniel"
Beberapa bisikan dari para mahasiswa yang melihat Luna dengan tatapan heran mereka. Dan beberapa juga ada yang membisikan pertanyaan soal hubungannya dengan Sehun.
Luna bingung ia harus membantu kakak tirinya itu atau membantu orang yang ia sukai selama ini.
"Ngapa dah dia bengong di tengah tengah" Kata Baekhyun yang juga ada disitu.
Chanyeol nepuk jidatnya. "Tadi aja teriakan manggil si Sehun sekarang malah berdiri diantara mereka"
"Yahh illah kenapa berhenti sih kan tadi lagi seru tuh" Kata Kai dan langsung mendapatkan toyoran dari Chanyeol.
Baekhyun yang gemas sendiri melihat tingkah adik tiri dari sahabatnya itu pun langsung menghampiri Luna yang tengah menatap Sehun.
"Heehh?! Lo ngapa bengong cepet bantuin si Sehun" Bisik Baekhyun.
Luna yang tersadar akan lamunannya segara ia bawa Sehun ke luar dari kerumunan itu.
Berjalan ke arah parkiran mobil kemudian membantu Sehun berjalan.
Setelah sampai Luna langsung menduduki Sehun ditempat duduk di kursi penumpang depan dan Luna di sampingnya.
"Kenapa lo berantem ama kak Kyungsoo?" Tanya Luna sambil mengeluarkan beberapa alat p3k yang tersimpan di tas besarnya.
Sehun hanya bungkam enggan untuk menjawab pertanyaan dari Luna.
Luna yang melihat hidung Sehun mengeluarkan cairan berwarna merah pekat langsung menghampirinya dengan duduk diaatas paha Sehun dan menghadap ke arah wajah Senun.
Sehun terkejut atas perlakuan Luna tetapi wajah terkejutnya itu disembunyikan dengan wajah datar yang biasa ia gunakan.
"Bego banget berantem sama kak Kyungsoo" Omel Luna yang masih menyumbat hidung Sehun menggunakan tisu.
"Dah tau kak Kyungsoo pernah juarain lomba Taekwondo masih aja di lawan"
"Walaupun badannya pendek tapi tenaga jauh lebih kuat dari lo"
Setelah menyumbat hidung Sehun. Luna beralih ke wajah Sehun dan menulusuri wajah Sehun yang ada beberapa lebam.
Luna membersihkan darah yang terdapat di kening Sehun."Muka lo jadi jelek kan hun"
"Ishh...pelan pelan sakit tau gak" Ringis Sehun.
"Bacot"
Setelah membersihkan beberapa darah yang berada di kening dan di pipi Sehun. Luna beralih membersihkan darah yang berada disudut bibir Sehun.
"Biarin aja gue bilangin daddy Suho sih"
Sehun menatap lekat wajah Luna yang masih mengomelinya dan tatapannya terfokus pada bibir tipis yang semerah cerry milik Luna.
Grep
Seketika Sehun memeluk adik tirinya itu dengan masih posisi Luna yang masih ada di pangkuannya. Jadi pokoknya kayak koala gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEPBROTHER CRAZY; OH SEHUN
Fiksi PenggemarMenceritakan kegilaan Sehun dengan adik tirinya * bahasa non baku!