"Aku sedih dehh kalo di project aku nggk beareng kamu lagi, sayang!" ucap rizky dengan memanyunkan bibirnya tanda kecewa.
"Kenapa harus sedih sih ka, lagian nggk selamanya kita bakal se project terus. Penonton juga butuh couple yang fresh ka. Nggk itu² mulu²…"terang syifa meyakinkan rizky.
Rizky n syifa saat ini tengah menjalani project bersama di judul sinetron sodrun merayu tuhan. Namun sinetron ini terancam tamat dikarenkan rating dan share yg mulai tidak stabil. Hingga tinggal menghitung hari saja proses syuting sudah dihentikan dan akan benar2 berakhir.
Untuk rizky sendiri sudah dapat tawaran project baru berupa sinetron yg belum diketuahui judul nya itu, namun lawan main yg dipasangkan dgn rizky bukan kekasihnya, melainkan aktris lain yang tentu saja bru pertama melakoni project bareng dgn rizky.
"Apa aku tolak ajah ya?"
"Hehhh. Yah jangan lah, ini udah rezeky kaka, nggk boleh ditolak. Pamali tau nggk."
"Udah yahh terima aja. Katanya mau cepet2 halalin aku. Modal nikah banyak lho." ledek syifa pd rizky, meskipun ia tau kekasihnya ini lg unmood sekali. Tp tetep aja diledekin.
"Ciee yang udah nggk sabar aku lamar. Nungguin ya buk 😂😂." rizky meledek balik syifa. Bibir yang tadi nya manyun kini mulai tersenyum. Sementara syifa yg diledek mulai malu.
"Ihh apaan sihh..." ucap syifa malu2 meong. Niat ngeledek diledekin balik. Senjata makan tuan ini mah.😂
"Ya udahh dehh aku terima." ucap rizky sumringah karena dapat semangat dr syifa
"Gitu dong.. Ehhh tp awas ajah yah kalo kaka cinlok ama ibell."
Seketika rizky tertawa mendengar ucapan syifa, secara tidak langsung syifa cemburu ye kan 😉.
"Ya ampun syifaa.. Ya nggk lah lahh. Lagian. Ibell udah punya pacar kali"
"Terus kalo nggk punya, kaka mau pacar in gitu." ucap syifa kesal
"Ehmmmmm..." seolah2 berpikir. "IYA" jawaban itu muncul dr mulut rizky. Sebenarnya rizky hanya menggoda syifa.
"Lumayanlahh, nambah koleksi. Ibell juga cantik kok." tambah rizky lagi.
Ucapan Rizky ini sungguh menyayat hati syifa. Pdhl rizky hanya bercanda. Namun entah mengapa syifa sungguh sesak mendengar pernyataan ini.
Syifa langsung terdiam, begitu juga rizky. Rizky menunjukkan muka yg seolah2 tidak berdosa sama sekali telah menatakan kalimat tadi terhadap syifa.
Tak terasa pipi sudah basah dengan tetsan air mata yg tiba2 saja keluar dari matanya. Rizky yang melihat juga langaung kaget mengapa syifa menangis.
"Kamu kenapa nangis sayang?" rizky hendak membasuh pipi syifa menghilangkan buliran bening air mata. Belum juga tangan rizky menyentuh nya, syifa sudah menepis tangan rizky. Kemudian berdiri dgn membasuh pipi nya kasar. tanpa melihat rizky sedikit pun ia meninggalkan lelaki yang telah membuat hatinya campur aduk itu.
"Kenapa sihh dia, tetiba nangis gitu. Ahhhrrgghhh syif, kamu kenapa sihh" umpat rizky bingung.
Cerita pertama aku.
Harap maklum kehaluan ini.
Fiktif.