3. syuting terakhir

1.9K 153 12
                                    

Maaf baru up

Waktu berlalu begitu cepat. Hari ini adalah hari dimana para crew dan pemain sinetron sodrun merayu tuhan menjalani syuting terakhir. Sinetron ini akan tayang terakhir sore ini.

Banyak yang menyayangkan bila sinetron ini tamat. Di samping karena cerita yang ringan, sinetron ini juga banyak memberi kesan dan pesan moral dalam kehidupan sehari hari. Padahal para fans sangat menginginkan sinetron ini menemani mereka di bulan ramadhan. Namun apalah daya, sinetron ini harus benar2 di tamatkan, mengingat banyak sinet yang mengantri untuk ditayangkan.

Siang itu para pemain tengah berkumpul hanya untuk sekedar bercanda.

"Plumm.. Kamu tau nggk sinet yang bakal gantiin SMT.?" tanya syifa pada megan.

"Tau..tau. Kalo nggk salah judulnya makhluk manis apa gitu" jawab megan dengan sedikit berpikir karena lupa judul sinet nya.

"Oooowwww,, kamu tau pemainnya?" tanya syifa lagi. Entah kenapa syifa jadi sedikit kepo dgn sinet ini.

"Nggk kenal semua sihh. Cuma satu. PU Pria. Temen aku waktu di sinet anak masjid dulu. Namanya emiliano cortizo kalo nggk salah"

"Ngapa sihh tanyain gituan?" ucap megan lagi.

"Nggk cuma kepo ajh" l

"..."

"..."

"..."

Hening, semua nya pada sibuk bermain hengpon nya masing2. Sebenarnya tidak terlalu hening. Merka ditemani beberapa suara..

Double kill..

Triple kill..

"Chhiiiaaaatttttt.... Yahhh ky lo kalah ama gua.. Haahahaha" suara kevin menggelegar mengagetkan penghuni bascamp yg sedari tadi diam.

Yahh, suara doble kill triple kill tadi berasal dr hengpon rizky n kevin. Merka tengah bermain ML satu lawan satu, yg pda akhirnya rizky kalah n kevin dinobatkan jadi pemenangnya...

"Katanya juaranya ML, lawan gua ajah kalah, ky..ky. Syif pacar lau kalah syif.." ledek kevin lagi

Ya begitulah para lelaki, menang ML seneng nya minta ampun. Kalah ML.. Serasa dunia berenti. (LEBAY).

Syifa yang mrlihat muka rizky sedikit kecewa berusaha menenangkan.

"Udahh, toh cuma ML kan kalahnya. Kak rizky tetep jadi pemenang di hati aku kok" hibur syifa dgn sedikit ngegombal. 😂😂

Semua bersorak atas gombalan syifa pada rizky. Begitu pun juga rizky, rizky langsung tersenyum mendengar gombalan dr kekasihnya itu. Baru pertama syifa ngegombal

"Iya iya,, yng menangnya di hati... Asekkkkk.. Asal jangan duain aja yah syif yahh" ucap megan sedikit terkekeh karena tlh menyindir rizky soal kemaren. NAMBAK KOLEKSI 😂.

"Ihhh megan, paan sik. Syif megan tuh, aku kan udah mintah maaf." umpat rizky bergelendotan manja pada syifa.

"Aku udah maafin kok....
Syuuut megan, gaboleh gitu" ucap syifa membela rizky

"Bela in ajah terus tuh pacar"

"Biarin lahh. Kan syifa pacar gue. WLEEEEE. Mangkannya punya pacar. Biar dibelain juga ama pacar. ASIK NEJOMBLO MULU. Nggk capek apa" kini giliran rizky yg ngeledek megan. Syifa terkekeh mendengar ejekan rizky pda megan.

"Aku kan masih kecil. Belum cukup umur buat pacaran" ucap megan

"Mangkannya cepet gede." ucap rizky lagi dgn mengacak2 rambut megan

"Kak rizkyyyyy...ihhh nyebelin dehh. Syif PACAR kamu tuh." megan pun kesal dgn perlakuan rizky. Tangan nya asik membetulkan rambut yg sempat di acak2 rizky.

"Jangan dibelain  syif. Enak ajah.pacar nya tidak mengizinkan" syifa cekikan melihat sahabat n kekasihnya ribut.

"Udahh dong ky, jgn diledekin terus itu dede, kasian tau. Lagian lu ngalah napa. Udah gede juga" kevin sok jd pahlwan kasiangan dgn membela megan.

"Cieeeeeee cie ecie ecie... Sikat kev" ucap satri yg sedari tadi juga menyimak peecakapan mereka.

"Hahhahahqaaaahaha..wuahakkaahah..."

Siang itu jadi siang yang indah bagi seluruh pemain Sinetron SMT.

Seakan tak ingin berpisah, kedekatan dan keakraban mreka terlihat seperti keluarga harmonis.

Namun apalah daya, setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Datang akan pergi
Lewat kan berlalu
Pasang akan surut
Bertemu akan berpisah

Heeyy
Sampai jumpa di lain hari
Untuk kita bertemu lagi

Meski
Ku tak siap untuk merindu
Ku tak siap tanpa dirimu

Lhaa ngapa jadi nyanyi yak..

Tbc
Plis voment nya.
Apa salahnya sih klik tanda bintang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

keseringan LDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang