1. Bad Day

45 3 0
                                    

*Author Pov*

"Dek... Cepat bangun ini udah siang" Teriakan nyaring disertai gedoran pintu dari wanita paruh baya itu mengusik acara tidur nyenyak keysha. Wanita paruh baya itu tidak lain adalah Yuni, mama keysha.
"Iya ma bentar lagi" Balas keysha kesal.

"Ini udah jam setengah tujuh lo" Teriak mama keysha.

'setengah tujuh?' Batin Keysha sambil melirik jam beker diatas nakas tempat tidurnya.

"Ha-aww." ringis Keysha karna bangun secara tiba tiba. Lalu ia segera mengumpulkan nyawanya yang hilang entah kemana. Dan segera berlari mengambil handuk dan masuk kekamar mandi sambil berkata "kok mama gak bilang dari tadi sih" Gerutu Keysha.

"Kan mama tadi udah bilang. Yaudah cepat buruan, mama mau siapain makan dulu." Balas Yuni dan segera membalikkan diri menuju dapur.

15 menit kemudian

"Ma aku berangkat dulu ya" Kata keysha menghampiri mamanya yang sedang menyiapkan kotak bekal untuk Keysha. Mamanya sudah hafal betul kebiasaan keysha ketika bangun siang, pasti dia tidak akan sarapan, maka dari itu mama keysha menyiapkan Keysha bekal untuk sarapan disekolah.

"Yaudah hati-hati ya" Balas mama Keysha sambil mencium kedua pipi Keysha. Keysha itu sangat manja, katanya kalo dia mau berangkat sekolah nggak dicium sama mamanya, pasti disekolah dia nggak bisa berfikir jernih. Duh emang ada-ada aja tuh anak kecil. Wkwk
Tiba-tiba..

"Ehh dek tunggu dulu" cegah mama Keysha.

"Ada apa ma? " Tanya Keysha kesal.

"Gini pak supri nggak bisa antar adek sekolah, soalnya tadi pagi pulang kampung, istrinya sakit". Ucap Mama Keysha hati-hati.

"Duh kok bisa sih. Ya udah deh adek naik angkott aja" Jawab keysha kesal. "Yaudah ma adek berangkat. Assalamualaikum" Pamit Keysha.

"Wa alaikumsalam. Hati hati ya dek" Jawab mama keysha tenang.

***

*Keysha Pov*

Aku berlari terburu buru untuk mencari angkot, karena kalo jam segini udah sepi angkot lewat. Tiba tiba..

Brukkk. Srek

" Aww. Sakit" ringisku sambil memegangi luka disiku tanganku. Aku mengdongakkan kepala dan melihat betapa tampannya pria dihadapanku layaknya prince charming. Tapi pemikiran tersebut langsung saja kutepis, gini nih aku kalo ketemu cogan alias cowok ganteng suka luluh sendiri. Gak inget apa dia udah bikin tangan, bokong, siku aku kaki aku sakit.
"Heh lo kalo naik motor bisa hati hati nggak sih? Mentang mentang punya motor bagus aja kalo naik sok sok an, lihat nih rok gue sobek sama tangan+kaki gue sak-"

"Maaf" potong sicowok itu sambil menyalakan motornya dan langsung melenggang pergi.

"Ehh anjrit lo ya malah ninggalin gue. Dasar cowok brengsek awas lo ya kalo ketemu gue. Muka boleh ganteng tapi kok hatinya jelek. Dasar! Padahal gue pengen nebeng kali aja sekolah kita searah" gerutu ku.
'duhh rok gue sobek lagi' batinku kesal.

***

*Author Pov*

Indonesia raya merdeka merdeka
Tanahku Negriku yang kucinta
Indonesia raya merdeka merdeka
Hiduplah Indonesia raya

"Wah mampus gue, beneran kena hukum pak handoko nih gue. Gara gara cowok brengsek tadi. Awas aja" Gerutu Keysha kesal. Keringat dingin langsung mengalir dipelipis gadis cantik itu. Gak takut gimana coba? Ini pertama kalinya dia dihukum sama guru yang katanya teman temannya itu guru paling killer.

"Ehm. Mumpung pak Handoko nggak ngelihat gue nih, langsung aja deh masuk barisan. Yeyy kesempatan" Sorak Keysha girang.

"Hey. Mau kemana kamu" Teriak pak Handoko pas dibelakang Keysha.

FEELING [revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang