8

349 18 0
                                    

Rumah hara kini penuh dengan teriakan maut,tapi lebih mematikan teriakan pak siwon ya.

anak bangtan sekarang lagi main ps dibawah,dan suara mereka itu berisik naujubilah.

"BANG JIN KERIPIK SINGKONG GUE JANGAN DIMAKAN!!!"-jk

"EH TAE RESLETING LU KEBUKA,AWAS TERBANG!!"-jimin

"ASW!!SMVAK GUE JANGAN DIJEPIT BANG!!"-jhope

"GUEE LEPRONG!!!!!!"-suga

"IHH HOP!!ITU MEK AP NYA WARNA UNGU AJA.KAN BERBI NYA MAU MANGKAL"-rm

"GA BAGUS AH!!WARNA MERAH AJA BIAR ENAK"-jhope

jadi anak bangtan lagi sibuk sendiri.jin ama jungkook yang lagi rebutan keripik singkong,jimin ama taehyung yang lagi mainin resleting taehyung,suga yang kelaparan,jhope yang kesal karna sempak nya dijepit rapmon,dan rapmon yang sibuk mendandani berbi.begitu lah kondisi rumah hara kalo menampung tujuh gembel ini *digebukin army.

kegiatan mereka mengganggu hara yang mencoba tidur.akhir nya ia turun ke bawah berniat untuk memarahi ketujuh babi itu *digebukin army lagi.

"WOYY!!BISA DIEM KAGAK SIH!!GUE MAU TIDUR NIH!!!"-hara

anak bangtan menghentikan aktivitas mreka dan duduk dengan manis disofa sambil memperhatikan rapmon yang sedang sibuk merias berbi.

rapmon yang tidak sadar akan kehadiran hara pun terus saja mengoceh tidak jelas.

"duhh....eyeliner nya tebel apa enggak yaa?"

"kalo om nya ga suka gimana?ga dapet duit dong kalo mek ap nya jelek"

"nah...eyeliner nya banyakin aja kalo kata baekhyun mah"

"maskara nya warna apa yaa"

"nah udh semua....eyeliner nya tebel,maskara nya warna ijo,eye shadow nya warna biru,bedak nya warna pink,lipstik nya warna ungu.nah pasti ni berbi cabe banyak di sewa om-om"

begitu lah cerocos rapmon yang tak sadar kalau hara sedang menatap nya dengan tatapan horror.

"ekhemm,itu berbi mau mangkal yaa bang?" dehem hara

"iya nih,mayan dapat duit buat makan sehari-hari" jawab  rapmon tanpa menengok ke sumber suara.

setelah sadar siapa yang barusan berbicara,rapmon langsung menengok ke arah hara sambil nyengir kuda

"BANG RAPMON!!!!LU TUH COWO NGAPAIN MAIN YANG KAYA GITU!!!"-hara

"ehehehe seru har,sini deh main bareng gue.ntar lu aja yang nentuin mek ap nya warna apa"-rm

anak bangtan yang lain nya pun hanya menatap rapmon dan hara secara bergantian lalu langsung menarik rapmon ke kamar karna takut akan tatapan hara.

melihat anak bangtan yang ngibrit ke kamar semua,hara pun juga masuk ke kamar nya.tiba-tiba hp hara menampilkan sebuah notifikasi.

Pcy_park
hara

JeonHara
siapa?

Pcy_park
chanyeol har,etbek ya

JeonHara
oke

Pcy_park
Yaudah,gue mau belajar dulu yaa

JeonHara
elu?belajar?hahaha ga salah tuh

Pcy_park
hehehe engga sih,didepan nyokap aja gue belajar mah

JeonHara
dasar,dah ah gue mau tidur

Pcy_park
eh tunggu har,besok pagi gue jemput lu yaa.ga ada penolakan kalo lu nolak gue doain bokap lu nikah lagi hahaha,night har:*

hara membaca pesan dari chanyeol,bagaimana bisa chanyeol mendoakan papi nya menikah lagi?oh yang benar saja.tapi saat membaca kata kalimat terakhir dari chanyeol itu,pipi hara kembali memerah seperti tomat.

"woahh emot apa itu"-hara

karna mengantuk,hara pun bergegas tidur agar tidak terlambat ke sekolah besok.


________

berbi gue ga jadi mangkal deh:(-rm

hara serem njir kalo marah-bts

dia nolak,gue doain jadi jodoh gue aja deh-cy

papi jangan nikah lagi yah-hara

THE SOMPLAK BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang