sangking penasarannya thania ,sampai-sampai dia mengikuti cowok berkaki panjang itu hingga kedepan kelasnya
jocelyn : " ngapain sih tan? " nada berbisik karna takut ketahuan oleh renzu
thania : " gua cuma mau mastiin aja ,cowok itu yang udah kurang ajar nabrak gua atau bukan " sembari mengintip dari luar kelas renzu
Karina : " udahlah than kayaknya bukan dia deh "
thania : "sst udah deh tunggu aja"
Felicia yang baru saja tiba didepan kelas , memergoki thania yang sedang mengintip sesuatu .
felicia : " Maaf, siapa ya ? kok ngintip ngintip kelas orang ? " sambil melihat thania ke heranan
Thania pun salah tingkah dan gelagapan seperti orang yang habis kena pergok maling pensil *loh*
Thania : " hahaha /sambil garuk kepala/ enggak kok, tadi tuh ada kayak duit di pojok situ, jadi pengen coba nyari siapa tau duit beneran hehe " *bisa aja ngelesnya gua* ujarnya dalam batin.
Felicia : " walah ada ada aja lo hahaha, anak kelas mana?"
Thania : " 11 Ipa 2 "
Felicia : "oh gitu, kenalin nama gue felicia . Panggil aja felis " sambil mengarahkan tangannya tanda ingin berjabat tangan.
Thania : " oh iya , salam kenal ya. Gue Thania , by the way ini sahabat sahabat gue " sambil memperlihatkan teman temannya.
Thania : " yang ini namanya Jocelyn , bisa dipanggil elin . Yang sebelahnya itu ada karina , panggil aja karin atau arin . Nah sebelahnya Karina itu namanya Febrina , panggil aja Febri " sembari mengenalkan satu persatu kawan kawannya.
Felicia : " oh ,iya halo "
Jocelyn,Karina,Febri : " halo "
Thania : " kayaknya gua harus ke kelas nih fel, soalnya belum makan . Keburu Bel soalnya "
Felcia : " oh iya silahkan:) "
Thania : " bye "
Felicia : " bye"
--------------------------------------------------------------
Pelajaran kelas IPA 1 hari ini sangat membosankan , terutama Sejarah dan BK . You Know lah ya , betapa bored nya itu untuk kaum kaum yang suka ngitung kayak anak IPA 1 hahahaha.
Fahri : " ayolah, lama banget sih "
Renzu : " Sabar dikit aja , 10 menit lagi balik kok "
Keyla : " Renzu " memberanikan diri untuk memanggil renzu saat jam pelajaran pak Ferdinan yang galaknya luar biasa .
Renzu menengok kearah orang yang memanggilnya dan berkata " kenapa key? "
Keyla : " habis pulang sekolah , mau kemana ? " bisik keyla yang jaraknya dua bangku horizontal ke arah renzu.
Renzu : " langsung cabut "
Keyla : " main yuk , nongkrong "
Renzu mengkode keyla dengan matanya , bahwa pak ferdinan ada dibelakangnya . Tetapi, Keyla malah tidak mengerti dan " Keyla , sudah paham apa yang saya baru saja jelaskan ? "
Keyla menengok ke arah belakang " ehhh pak ferdinan , hehehe lumayan pak lumayan " sembari menutupi mukanya yang malu akibat tindakannya.
----------------------
NEXT?
LIKE DAN VOTE DULU YA MWEHEHEH :)
Salam hangat dari Renzu :D
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI MILIK KU
Novela JuvenilDIA ITU? DULU HANYA MUSUHKU SAJA :) SEKARANG ? DIA TELAH MENJADI SESORANG YANG TELAH MENGISI HIDUPKU