Dion si jail

10 1 0
                                    

Sudah hampir 5 bulan lamanya aku mendiami kelas ini.. Dan akupun telah memiliki teman yang cukup banyak horray...
Tapi aku agak risih dengan sifatnya Dion mengapa dia sangat jail kepadaku,akupun heran dan teman temanku selalu saja menjodohkanku dengannya, tapi aku cukup sabar menghadapi sikap Dion sejail jail dion yang aku suka dari dia adalah dia lelaki yang sangat pandai, rajin dan suka tolong menolong ya...meskipun sikapnya begitu usil padaku , hampir setiap hari aku bertengkar padanya dan itu membuat teman teman ku makin menjodohkanku dengannya , rasa kesal pasti ada tetapi disaat jam pelajaran tiba guru bahasa indonesia pun membagi berbagai kelompok ternyata aku satu kelompok bersama Dion si usil itu tapi beda sekali disaat jam pelajaran dia sangat baik dan membantuku disaat aku kesulitan tapi..hanya jam istirahat dan jam kosong Dion beraksi, pada suatu hari dia menjailiku dengan sebutan clara si anak kampung , iya memang semua teman kelasku sudah pada tahu kalau aku ini berasal dari kampung , tapi menurutku Dion sudah sangat keterlaluan dan akupun sakit hati !! Pada saat itu aku mulai risih bersamanya dan aku bersikap dingin dan cuek tapi apadaya sikapku yang cuek dan dingin itu ternyata tidak berpengaruh padanya yang setiap hari selalu menjailiku !!! Dan selalu saja membuatku darah tinggi uhh kesel.... Dan pada jm olahraga Dion pun beraksi nah di jm olahraga itu kls kita kebagian  bermain bola voli si Dion melemparkan bola voli itu tepat pada bagian kepalaku dan akupun jatuh dan tidak sadarkan diri , memang di hari itu badanku cukup kurang sehat dan akhirnya aku di bawa ke uks ...!!

Jail Tapi Sayang ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang