ungkapan maaf Doni

7 1 0
                                    

Pada saat aku terbaring lemah di uks aku ditemain oleh Bella, Rani dan Upi ternyata aku tidak sadarkan diri selama 30 menit lebih lamanya,  setelah aku sadar Bella, Rani dan Upi meminta izin untuk kembali ke kelas untuk mengikuti jam pelajaran dan akupun mengizinkannya, nah sekarang aku sendiri disini aku mencoba mengingat apa yang terjadi tetapi semakin ku mencoba mengingat semakin sakit kepalaku, dan aku mencoba melupakannya nah disana aku sangat bosan inginku ke kelas tapi apadaya tubuhku masih terasa lemas sekali, aku mencoba mengambil minyak kayu putih untukku oleskan di bagian keningku , dan terkejutnya aku ternyata dibelakangku tiba tiba muncul Dion sianak usil itu,tiba tiba Dion meminta maaf kepadaku atas kejadian tadi,tapi aku tidak mengingat sekali apa yang terjadi padaku tadi, akupun heran kenapa dia meminta maaf ,dan ternyata dia menjelaskan dan mengakui kesalahannya semua kepadaku,dan akupun merasa kesal mendengar pernyataan itu, menurutku apa yang dia lakukan sungguh sudah diluar batas apalagi aku pernah di di diaknosa kanker otak, tapi aku berdoa yang terbaik semoga kanker otak itu tidak kembali lagi, nah setelah itu aku mencoba untuk memaafkan, setelah itu Dion menanyakana keadaanku sekarang, aku merasa pusing dan sangatlah pusing, dan akupun meminta tolong dion untuk mengantarkanku berbaring ditempat semula tapi apadaya sebelum aku sampai ketempat itu mataku berkunang kunang dan keluar darah dari hidungku, akupun terjatuh dan saat aku terjatuh aku masih mendengar suara Dion yang terus menerus memanggilku, tapi apadaya tubuku ini merasa lemah..!!

Jail Tapi Sayang ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang