Hari ini dimana jungkook bakal ke indonesia. Bareng sama member lain untuk konser di jakarta. Gua disuruh sama jungkook dateng kesana buat nonton mereka. Yaudah lah. Kan tiketnya free dari jungkook hwhw.
Gua dapet seat paling depan. Konser pun dimulai. Entah gua yang ge-er atau gimana tapi dari tadi jungkook natap gua mulu. Tapi yang teriak histeris yang di samping gua.
"OMAIGAT JUNGKOOK NOTICE GUEE"
Ya begitulah.
2 jam berlalu. Konser selesai. Gua udah mau pulang kan eh tapi jungkook nelpon gua. Dia nyuruh gua ke sejenis fitting room gitu lah. Yaudah gua kesana.
Terus jungkook yang ngeliat gua dateng langsung nyuruh gua buat duduk di samping dia. Member lain lagi sibuk sama kegiatan masing-masing.
"Sini" -jk
"Ada apa?" -y/n
"Kamu pulang sama siapa?" -jk
"Sendiri. Naik taksi online" -y/n
"Aku antar" -jk
"Loh? Nanti kamu balik ke hotel gimana?" -y/n
"Ada GPS. Tenang aja" -jk
"Yakin?" -y/n
Jungkook cuma ngangguk.
"Kamu tunggu disini dulu. Aku mau ganti baju dulu" kata jungkook sambil ngelus kepala gua.
Sip. Ngeblush. -y/n
Aku juga mau dong:( -author
Jungkook udah selesai ganti baju. Terus dia minta izin sama managernya dulu buat nganter gua. Untungnya dibolehin.
Kita udah di dalem mobil. Gak ada pembicaraan sama sekali. Terus tiba-tiba jungkook berhentiin mobilnya.
"Kenapa?" -y/n
Terus jungkook tiba-tibe ngedeket gitu. Yaallah. Ganteng banget:(
dia masang sabuk pengaman gua doang:)
Tapi gua ngeblush:)
Sialan:)
Jungkook ngeliat pipi gua merah terus dia ketawa.
"Kamu mengharapkan yang lain terjadi?" -jk
"Hah? Mengharapkan apa?" -y/n
"Seperti ini misalnya" -jk
Jungkook makin ngedeket gitu badannya. Jarak wajah kita cuma 5 cm. Gua udah nutup mata.
Terus jungkook nyubit pipi gua.
Sip. Malu banget guaaaa.
Keliatan banget gua ngarep astagaaaaa. Maluuu. Gimana iniii.Mana jungkook lagi ngetawain gua. Makin malu astagaa.
Terus jungkook ngelanjutin nyetir lagi. Dan hening lagi sampe akhirnya kita udah sampe Di depan rumah gua.
Gua langsung turun kan ya dari mobil jeka.
"Makasih ya. Kamu hati-hati dijalan" -y/n
"Tunggu dulu" -jk
Jungkook juga ikut turun dari mobilnya. Terus dia nyamperin gua
Dan
Jungkook ngecup bibir gua singkat.
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
bias is mine? -jjk✅
Fanfictiony/n. salah satu gadis beruntung dikalangan fangirl. dapat bertemu bias secara dekat yang mungkin bisa dibilang terlalu dekat. bermula dari y/n yang sedang hangout bersama temannya dan kejadian tak terduga pun bermula. •bahasa non baku• a/n; jadi d...