01. Bidadari Malam Bernama Eunbi

934 94 12
                                    

Bidadari cantik itu bertengger diatas bintang dan dengan santainya melihat kebawah. Bumi. Sangat disayangkan, ia tidak bisa pergi kesana pada siang hari. "Eunbi-ya! Apa yang kau lakukan disana? Ayo pulang, kita harus membuat bintang sebelah sana bersinar terang!" Seru sahabatnya, Sana. "Eung, baik.. tapi, tunggu sebentar lagi saja kumohon" pinta Eunbi. Sana mengangguk lalu melambaikan tangannya kearah Eunbi dan terbang menjauh.

Sayap di punggung Eunbi yang cantik menghangatkan badannya. Sayap berwarna putih bersih, membuat siapapun yang melihatnya akan berdecak kagum. Eunbi, adalah seorang bidadari malam. Tugasnya adalah membuat bintang bersinar terang dengan bernyanyi. Itulah sebabnya mengapa kita kadang melihat bintang yang terang, dan ada yang tidak terlihat.

Eunbi tersenyum melihat bumi. Indah. Katanya. Eunbi berada di bagian selatan Korea. Disana ia selalu melihat kearah suatu rumah megah, dihuni oleh seorang pria tampan yang Eunbi tidak tau namanya. Tapi ia mengangumi pria itu.

Setiap malam, pria yang dikagumi Eunbi selalu keluar ke balkon rumahnya untuk melihat bintang. Eunbi berharap, pria itu melihat keberadaan dirinya. Tapi tidak. Manusia tidak bisa melihat keberadaan bidadari malam. Eunbi akan bernyanyi lebih merdu agar bintangnya bersinar lebih terang dan membuat Taeyong mengagumi bintang yang ia sinari.

"Eunha, ayo kita pulang. Seluruh bintang sudah disinari. Enam jam lagi, akan segera pagi" Sana menepuk bahu Eunbi. Eunbi mengangguk. "Ayo kita pulang bersama" ajaknya yang dibalas anggukan oleh Sana.

•°♡°•♡•°♡°•

안녕!💗💗💗

Pada suka genre Fantasy gak sih? Karena aku suka, jadi bikin cerita ini hehe. Moga banyak yang vomment :)

Kalo gak juga gpp, bisa buat bacaan sendiri.

Wove ya!💜

Night VS Day [ Eunha × Taeyong ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang