Aldi's pov
Lisa Rodesa,Letda Alondra tepatnya.
Gadis berumur 23 tahun itu selalu mengisi hariku,dia adalah salah satu Taruni yang lulus dengan predikat CUMLAUDE di angkatannya.Aku dengannya adalah alumnus Akademi Militer Magelang.Hari itu,ya hari dimana ia membenciku karena memang aku yang salah,aku memposting foto ala prewed dengan seorang wanita yang merupakan dokter magang di timku.Aku tak bermaksud begitu,dia yang memaksa untuk berfoto denganku.Dan lebih parahnya lagi,3 hari sebelum kepulanganku dari medan tugas,ternyata aku telah dijodohkan dengan Sinta,yang ternyata adalah teman Lisa.Waktu itu aku masih menjadi kekasihnya Lisa,dan saat hari-H aku kembali ke tanah kelahiranku,Sinta menjemput ku di bandara.
Ya,ia tau,,Lisa langsung mendatangi ku dan hendak melabrak Sinta.Aku tau ia tidak ingin harga diri nya tercoreng.Bagaimana tidak,ia sedang memakai seragam pesiar malamnya.Sejak itulah ia menjauhi ku,bertahun-tahun ia selalu bersikap dingin dan cuek padaku.Tapi aku tidak,aku mencintai nya,sangattt...
Sampai aku tau ada kabar buruk yang menimpanya,tapi aku tidak bisa bersamanya lagi.Bagaimana tidak? Aku sedang menjalankan gladi bersih Pedang Pora bersama gadis sok dan belagu macam Fir'aun itu.
Semuanya berubah ketika ijab kabul,mantan pacar Sinta mengaku bahwa ia telah memiliki suami selipan dan ia menikahi ku karena seragam dan harta.So,aku jadi batal nikah,yeayyy aku masih bisa berharap pada Lisa, hehehe🐵.Senyumnya,parasnya,lesung pipinya..aku suka itu.Aku mencintainya tanpa alasan,dan setiap aku ingin latihan..aku selalu memandangi foto yang berukuran sedang dan disana terdapat gadis berpakaian seragam pesiar cokelat dengan chevron sermatutar di lengannya,dan bersih name tag ALONDRA L.R di dadanya.
Selama ini aku selalu berhubungan dengan kakaknya itu,alias Kapten Haidar dan juga kakak asuh panutan ku.Setiap malam,Lisa selalu curhat tentang diriku.Dan insting ku tau:"dia masih mencintaiku".
Namun,kenapa selama ini dia bersikap seolah-olah aku tak pernah kenal denganku?? Biarlah,kalau memang itu yang membuatnya senang aku bisa apa.1 tahun...
2 tahun...Dia telah menjadi seorang Letda.
Dan katanya berdinas di Makostrad Bandung.Ambisiku untuk memilikinya sangat membara,aku harus meluluhkan hatinya.Revin,iya dia adalah teman Lisa yang menjadi tantangan di dalam rencana ku.Lapangan latihan tembak.
Iya,disana aku dapat melihatnya kembali.Ada yang berbeda padanya,ia sangat mencintai ku,tapi dalam diamnya dan aku tau itu.Aku melamarnya pada tanggal 30 dan ternyata ia menerimanya,iya menerima lamaranku.Bagaimana dengan sahabat lautnya itu?? Tetap menjadi sahabat nya kok.Pasti Lisa nggak bisa tidur karena telah dilamar oleh letnan ganteng macam aku ini🙊.Aku tak mau kehilangan dia lagi.
Halo...
Saya minta maaf yaa.. sebenarnya part ini adalah part hasil taruhan.Yess taruhan dari si macan tidur😶.
Iya iya,aku dapat tantangan dari dia kalau misalkan aku kalah,aku harus buat part cerita ini lebih pendek dan lebih cepat ke intinya.Alhasil aku kalah dan maaf ya atas ketidaknyamanan ini.Tapi bakalan seru kok abis ini aku akan kasih part bertajuk *Pengajuan*.
Bakal aku kasih tau bagaimana sulitnya pengajuan sebelum nikah itu.Antara Lisa dan Aldi yang akan melewati hunusan pedang pora namun harus diribetkan oleh NRP dan kawan-kawan nya yang setebal buku mata kuliah itu🙊.Biar pada baper semua:v
Yang merasa anak kecil jangan dibayangkan yaa ada [18+] ✌
Biar berasa pasutri baru gituu...
Oh iya,mau tanya endingnya sad atau happy??Tenang duluuu
Endingnya masih lama kok dan ada sekuelnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Taruna
Random"Kalah, jangan patah semangat, berjuang lagi!! Salah benahi kesalahan itu sampai benar!! Jatuh, bangkit lagi..dan jangan sampai kalian dijatuhkan oleh orang lain " ucap Sermatutar Lisa. Gadis purna paskibraka Nasional ini memulai segalanya dari nol...