Bagaimana jika model cantik nan sexy, si Jeon Jungkook dipasangkan dengan Kim Taehyung, juga model yg terkenal dimajalah panas, mereka dipasangkan untuk menjadi cover catalogue brand make up VT, apakah mereka dapat chemistry yg baik selama pemotretan?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
- Hah, KTH? -
..
"Emmm, Kooky ada kontrak baru nich, dari brand terkenal, yu mau ambil kontraknya ga?", tanya Bambam sang Managernim
"Brand apaan? Kalo yg abal² ogah ah, bisa abis penghasilan gue gegara perawatan ulang".
"Tenang, ini brand VT Kook, yu tau kan itu brand? Kalo yu ga mau ambil yaudah ey aja yg jadi modelnya haha 🤣".
"Ish ya mau lah kalo brand itu mah, yudeh gue ttd in kontraknya, setuju dehh".
"Tapi Kook....".
"Tapi apa? Lu ga setuju gitu gue jadi modelnya?".
"Eh engga apa² deh, yaudah ey mau ngurusin kontrak yu dulu ya, bhay, selamat istirahat lagi, maaf ey ganggu yu".
"Iya, makasi ya Cong, dah sono pegih ah". (Sambil dorong Bambam keluar dan nutup pintu)
*Ah paling nanti Kooky juga suka sama lawan mainnya, Dia juga suka liat tuh org di majalah emaknya 😂 *pikir Bambam
(SKIP)
/at lokasi pemotretan/
"Bam, kok ga mulai² sih, gue udh rapih kan, tunggu apalagi sih?".
"Nunggu model pria nya nih belom selesai make up an, dia ngaret tadi Kook".
"Lho, kok ada model prianya segala? Siapa dia? Lu ga bilang ke gue bam?".
"Sini ey cubit pankreas yu, lagian ey pengen bilangin yu waktu itu udh yu potong ajasih, tenang Kook, partner yu si Kim Taehyung kok".
"Hah, Kim Taehyung? yg jadi model majalah dewasa itu? Lu bilang gue suruh tenang? Apanya bam? Yg ada gue dagdigdug kek bedug". (Sambil mondar-mandir bingung karena bakalan ketemu ama idola sexyp*rn star yg ada dimajalah emaknya)
"Eh udahlah, tuh dia udah selese, yu touch up lagi deh muka yu dikit, pasti operator udh bilang mulai deh pas kesini".
"Awas lu ya benconggg!".
- PEMOTRETAN -
(YAK! JEON JUNGKOOK, SENYUMNYA DIKEMBANGIN DIKIT LAGI, KIM TAEHYUNG KURANG SENTUH DIKIT LAGI!) -titah sang fotografer handal 😂
/📸 Ckrekk/
YOU ARE READING
TAEKOOK! GS!!
RomanceYg ga demen GS minggiran ya! Lagi halu GS soalnya :v Ini cerita kumfulan taekook GS! 📖 ⚠️ KONTEN DEWASA! ⚠️