Weekend ini, Kim Taehyung mengajak pacar tercantiknya untuk traveling, namun apa yg dilakukan sang pacar (Jeon Jungkook) hingga Taehyung amsyong begitu??
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
>>>>>> ADEM 💦 <<<<<<
•
•
•
•
•
Tepat jam 09:00 pagi, Taehyung sudah mengetuk pintu rumah Jungkook, dan mendapat sambutan manis dari kekasih bunny nya itu 🐰"Hello, selamat pagi masa depanku, apa mimpimu indah semalam?".
"Issh, apasih kamuuu 😳 iyaaa deh selamat pagi juga masa depan terindahku, semalem ga mimpi, kemaren kan kamu tau aku sibuk, jadi mungkin pas tidur udh bablas banget, untung Masi bangun pagi hehe 😂 ayoo masuk sayang, masa diri aja depan pintu".
(Kuki menggandeng Tae masuk kedalem rumah)
"Minum apa sayang? Udah makan?".
"Terserah kamu sayang, apapun yg kamu suguhin, selalu istimewa buat ku".
"Ish gombal, udah deh, kamu ambil sendiri tuh es jeruk dikulkas, aku pen lanjut makan, hehe 😂".
"Yaampun lucu banget sih Kookieeekuuu, tadi nawarin, yaudah deh".
(Tae berjalan ke kulkas sambil mencubit pipi chubbynya Kuki)
"Aaw, sakit ih dodol! Mending tadi gue gausah bangun pagi tuh gausah mandi, gausah rapi² biar lu nungguin ampe lumutan situ!".
"Yaampun sayang, kamu kok gitu? Aku sayang banget sama kamu Kook, aku suka kamu yg ga bikin aku nunggu lama, plis Kookie, maafin aku, aku becanda cubit kamu!".
(Tae auto meluk Kuki)
"Dasar pabbo! Aku juga males kalo bikin kamu nunggu aku prepare, aku jadi terburu² jadinya, mending aku prepare sebelom kamu dateng daripada harus terburu²! Aku juga becanda sayang, maafin aku ya!".
(Kuki bales meluk tangan Tae yg lagi melingkar dibahunya)
"Aku sayang banget sama kamu sumpah, hati aku udh mantep bgt buat milih kamu! Plis jangan tinggalin aku lagi ya!".
"Hmm, iya, aku bakal terus sama kamu kok Taetae!".
"Ayo OTW, makan ku udh selesai" sambung Kuki
"Gaaasss bunny".
•FLESBEK•
Jadi dulu, Tae itu King-nya Universitas, tukang gonta-ganti pacar, karena targetnya susah banget buat didapetin (yaitu si Kuki) dan si Kuki itu Queen-nya Universitas, karena dia cantik banget, pinter, fashionista pulak, walopun gitu dia gasombong, malahan berteman ama yg nerd, yg kriterianya jauh bgt dibanding dia, dia tau dia itu incerannya King Tae, tapi dia selalu nolak pake kata² pedes, sampe si Jihyo, jablenya Tae pernah maki² dia dan bilang sok iye, padahal Kuki cuma males ngeladenin anak yg sok tinggi, sok agung, dan apalagi player kek si Tae itu, walopun Kuki termasuk dikit hehe 😂
•FLESBEK•
Jadi si Kuki nemu Tae di taman kampus, Kuki yg ngeliat Tae lagi jongkok sambil nunduk dibawah pohon pun heran, ngapa bisa bocah badboy kek dia lagi merenung, biasanya kalo si Tae abis putus dia langsung dapet yg baru, Tae gamungkin kegalauan gitu, jadi Kuki coba ngehampirin Tae buat nanya sekaligus ngeledek, karena Kuki emg dendam banget sama Tae, karena dia terus gangguin Kuki (padahal maksud hati Tae buat pdkt 😂)
"Heh, alien ogeb, ngapain lu disini? Dicariin noh sama jable lu".
(Tae gajawab, masih nunduk, dan sedikit sesenggukan)
YOU ARE READING
TAEKOOK! GS!!
RomanceYg ga demen GS minggiran ya! Lagi halu GS soalnya :v Ini cerita kumfulan taekook GS! 📖 ⚠️ KONTEN DEWASA! ⚠️