_2_

17.1K 387 1
                                    

Guan POV

Semua udah pada kumpul di rumah gua, tapi kurang satu lagi si gingsul nan buluq belom nyampe rumah gua.

"Kemana anak itu? Dia slalu telat" -samuel

"Kita tunggu woojin, dan masukan barang kalian ke mobil" dan semua langsung dikerjakan.

"Haloo kalian, liat gua udah ganteng kan??" entah kapan tuh anak udah ada di teras rumah gua.

"Bcd deh, lu kemana aja si lama amat, pake alis dulu lu!" jaehwan ngegas, dia kesel keliatanya.

"Yaelah, gua tuh harus keren kali aja kan pas kita jalan ada cewek yang liat gua"kata woojin dengan bertingkah kepedean.

"Brisik lu pada! Cepet naek!" kata samuel galak

"Galak banget si lu, iya apa iya" woojin langsung naek dan disusul daniel sama jaehwan, gua sih dari tadi udah di mobil.
Guan POVend
.
Baejin POV

Kita semua udah padah siap, dan yang buat gua kesel sama keribetan si jihoon dia sibuk sama bawaanya.

"Eh hyung tolongin dong masukin ini ke mobil" kata jihoon keberatan bawa barangnya

"Lu bawa apaan sih, yampun ribet deh" ong kesel tapi tetep nolongin jihoon

"Ini tuh buat persiapan disono kalo kaga ada makanan" jihoon jelasin dan langsung duduk

"Yaudah cepet jalan ah lama" minhyun bete gara gara lama nunggu su jihoon.

"Hwi lu udah boking villanya kan??" kata gua

"Udah kok, nih alamatnya" daehwi ngasih hp nya ke gua.

Dan berangkat ke tempat tujuan.
Baejin POVend

Author POV

baejin dan kawan nya udah sampe ketempat tujuan.
Tempat nya gede, dan ada dua villa yang berdempet dengan satu kolam renang besar.

"Wagelasehh, kolam nyaa gede banget!" daehwi loncat loncat gk jelas, jihoon malah makan cemilanya sambil ngeliat tempat.
Mereka masuk kedalem dan mulai bereskan barang mereka. Ada dua kamar di villa itu, baejin sama minhyun berdua daehwi, ong, dan jihoon bertiga.
Mereka istirahat dan tidur sebentar
.
.
Guanlin dan sekawanya baru aja sampe.
"Wah ada orang laen ya" kata daniel pas liat mobil di halaman.

"Mereka cewek/cowok ya? Bohay gk? Sekseh gk?"kata woojin dengan otak kotornya.

"Otak lu gak pernah bener jin" kata jaehwan ngelus dada.

"Brisik, ayo masuk gua pen tidur" kata guanlin langsung masuk di susul sama temn temenya.
.
.
Gua gantung yaaa Hehehe
Sorry pendek chapnya.
next eps bakal panjang kol + ena ena nya juga (͡° ͜ʖ ͡°).
.
oke kalian vote gua bakal cepet kok updet nya.
tinggal kan jejak kaliann yaa
see yoouu~~

ENA!ENA!     (Pandeep)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang