_3_ hm (͡° ͜ʖ ͡°)

21.4K 414 90
                                    

Guan POV

Semua udh pda molor dikamar masing ².
Gua gak bisa tidur gara-gara si buluq ngorok kenceng banget.
Gua mutusin buat keluar kamar, gua ke kolem renang.
Tapi pas gua baru sampe depan pintu, gua ngeliat ada beberapa orang yang lagi berenang, dan kulitnya mulus semua putih (͡° ͜ʖ ͡°).

gua balik lagi ke kamar gua.

"Samuel bangun" gua goyang-goyangin badanya.

"Ngh apaan si?!" kata muel sambil ngucek matanya

"Udah bangun aja dulu, trus lu tungguin yang lain di ruang tv" gua langsung lari kekamar sebelah.

"Woojin! , daniel!, Jaehwan! Bangun!!" teriak gua, tapi mereka gak ada yang Bergerak sama sekali. (3pangeran kebo:v)

"Eh gua liat ada yang bening di kolem renang!" mereka bertiga langsung bangun pas gua bilang kaya gitu.

"Hah! Dmn?!" dengan kompak mereka Jawab

"Ah lu pda giran denger ada yang bening ae bangun, udah gc gua tunggu di ruang tv"
Gua langsung ke ruang tv

"Ayo kita berenang" ucap gua semangat

Mereka cuma nurut dan langsung otw.
.
Pas sampe kolam semua cuma bisa matung di pinggiran
guan POVend
Baejin POV

kita lagi pada bercanda deket pancuran air, tapi gua kaya Ngeliat ada orang deket pintu, ah mungkin gua halu.

"Wey bae lu kesambet ya?" minhyun nepuk pundak gua

"Eh, enak aja enggak gua cuma lagi liatin langit" kata gua boong.
saat pas kita lagi santai, ada 5 cowo yang berdiri tampa gerak. Saat gua liat mereka, mereka langsung jalan ke kolam sebelah.

"minhyun hyung naek prosotan yuk" ajak gua ke minhyun hyung

"Aduh bae nanti Celana gua kena kuman di prosotan, no ajak dehwi aja" dia langsung ninggalin gua. {Aduh sakit ya tinggallin } 'is slalu aja' dalem hati gua.

"Dew naik prosotan yukk" kata gua sambil ngeluarin aeygo

"what? Gk mao takut gua" -daehwi

"Ah, ong-" gua blom selesai ngomong ong sama Jihoon udah nyusul minhyun duluan

'Iss tega banget si mereka'-gua
Ya gua sendirian akhirnya naik perosotan.

BaejinPOVend
AUTHOR POV

Dan si Baejin akhirnya pergi sendiri ke prosotan.
Dan saat di tangga Baejin ketemu segerombolan cowok yank juga lagi ngarah ke perosotan.
  Author povend
Guanlin POV

Pas gua lagi berendem ada cowok yang keliatan nya cakep, gua langsung punya inisiatip.

"Eh eh ikutin onoh yok" ajak gua ke yang lain

"Mana mana, ayok ayok" Jaehwan bangun Semangat 69

dan semua nya ngikutin orang itu.
Kita di belakang nyaaa
Pass sampe di atas gua ngehadang

"Etss halo, gua guanlin" gua langsung ulurin tangan gua

"Eh? Ha ha iyaa, Baejin" dia cuma gugup doang

"Gua dluan ya" ucap nya langsung buru buru duluan mae merosot

'Sret'

Guan POVend
Baejin POV

Gua jalan ke prosotan, dan dibelakang ada 5 cowok, gua jalan cepet ke arah prosotan, tapi gua dihadang sama salah satunya

"Etss halo, gua guanlin" kata nya sambil ngulurin tangan ya.

"Eh? Ha ha iyaa, Baejin" gua jabat tanganya sekilas.

"Gua duluan ya" ucap gua dan langsung jalan ke prosotan, tapi....

'Sret'
Tangan gua ditarik, alhasil gua jatoh kepelukanya. Gua berussha brontak tapi gk bisa.

"Hahaha mau kmn baby hmm?" katanya sambil terus meluk gua

"Lepasin, gua pen turun" gua brontak dan nendang kaki tulang kering nya.

"akh, kejar dia wey" katanya sambil nyuruh temenya ngejar gua

Gua lari dan langsung merosot kebawah

'Byur'
Sampe gua ke kolam, dan gua langsung lari tapi itu lumayan susah, sampe mereka bener ² Ngepung gua.

"Hahaha mau kmn lagi baby? Sekap sekarang!"katanya sambil tereak
BaePOVend
Author POV

Baejin di sekap dan pengen dibawa ke kamarnya guanlin, tapi temen temen Baejin ngeliat.

"Hey lu pada mau ngapain temen gua?!hah!" ucap dehwi maju dan langsung di bekep dari blakang sama samuel.

"Hmpptt"-daehwi

"Daehwi!!" kaget Jihoon

"Sini brani baju sama gua" Jihoon gaya gaya petinju, tapi naas tanganya terlanjur ke tarik sama woojin dan berakhir ke dalem pelukan nya.

"Akh lepas!!" brontak jiun

'Sret sret' dan minhyun sama ong juga sama kaya Jihoon daehwi.
Baejin udj pingsan duluan.
Semua dibawa ke kamar nya masinh- masing.

-kamarGuanlin-

Guanlin merebahkan Baejin ke atas kasur dengan perlahan, lalu dia mengambil kain panjang dan mengikat tangan baejin pada ujung kasur, dan kaki bae juga.
"Akhirnya dapet juga, cepat lah bngun baby aku tidak sabar untuk kita 'BERMAIN'" kata Guanlin sambil tiup telinganya bae dengan menekan kata 'BERMAIN'....

~BERSAMBUNG~

Haloo guyss welcom back sama gua, hahahaha.
Segini dulu yaa otak authornya belom begitu sempurna....

Makin gak jelas ya alurnya;)

Tanks buat kalian yang udh vote 😄
bantu suport yaaa biar cepet upload nyaa~~

Okeh masih belom ada enanya ya? Nanti selo pasti ada hegege (͡° ͜ʖ ͡°)

oke see uu ~~~

ENA!ENA!     (Pandeep)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang