Gue tengah duduk dibangku yang mungkin membuat gue merasakan nyaman. Karena terlalu lelah gue masuk dalam dunia mimpi yang membuat hati gue bahagia tapi tiba tiba saja gue kembali disadarkan oleh kehidupan nyata yang gue alami,Ya karena sebuah benda persegi panjang yang membuat gue terbangun. Gue lihat dilayar benda tersebut.
Jennie is calling..
"Why?"
kata jisoo setelah
menekan tombol
hijaunnya."Ehh gpp, main yuk ke
mana gitu gue
gabut nih atau nggak
lho kerumah gue"
suara yang lembut
dari sebelah sana."Ya ok lah ,tapi bentar
gue mau ganti baju"
setelah gue bilang
gitu langsung saja
gue menekan tombol
merah agar
pembicaraannya berhenti.Setelah itu gue berlari ke arah kamar yang berada di atas dan mengganti pakaian seragam gue dengan pakaian biasa untuk main ke rumah Jennie sahabat gue.
❤❤❤
Tok tok tok
"Wait" kata seseorang dari dalam rumah yang gue sangat mengenal suarannya,ya dialah Jennie sahabat gue.
"Ya okok" gue yang berteriak sambil duduk di teras.
Setelah pintu itu di buka.Terlihatlah Jennie yang mengenakan kaos putih polos dengan celana jeans warna biru langit yang robek robek di lututnya.
"Mau dirumah gue atau jalan jalan nih?" Jennie bertannya kepada Jisoo yang sedang duduk di teras.
"Jalan jalan aja yuk ,gue bosen lagian."gue yang habis melamun pun tersadar.
"Btw mau jalan jalan kemana?" tanya Jennie yang juga sedang membenarkan rambutnya.
"Jalan jalan di perumah lho aja kali" jawab Jisoo dengan nafas yang kasar.
"Okok lah,eh btw lho tau nggak ? kalau sih Min Yoongi cowok yang lho sukai itu udah punya nomer hp baru,buruan tuh lho minta." suruh Jennie dengan menghela napas.
"Em ya nanti kucoba" sambil jalan dan tiba tiba jantung gue berdetak sangat kencang,ternyata ada laki laki yang sangat gue kenal dan gue cintai di depan mata gue.
"Halo Min Yoongi ." Sapa Jennie kepada si cowok dingin dan cuek itu.
"Hmm" Jawaban dari Min Yoongj yang hanya membuat Jennie sebal ,ya memang cowok itu sangat lah cuek.
"Min Yoongi katanya kau punya nomer baru kan?" ya kata kata itu tak sengaja gue ucapkan rasannya begitu saja yang langsung keluar dari mulutgue ini.
"Aduh bego dah gue ,keceplosan segala lagi" Kata Jisoo dalam hati yang sedang melamun.
"Hmm,knp ?" jawab Min Yoongi dengan muka dingin dan datarnya.
Gue masih melamun hingga kaki Jennie yang langsung menginjak kaki gue ini , langsung saja gue terbangun dari lamunan.
"Aww,sakit anjing ,jan lu injek lagi kaki gue." gue yang sedang kaget dan melihat kaki gue yang barusan Jennie injak.
"Eh iya ? gimana Yoongi ?" Jisoo bertanya kepada Min Yongi karena tadi ia sedang melamun entah apa yang ia pikirkan.
"Hmm iya nomer gue baru,knp?" dengan muka cuek dan datarnya sebenarnya dia malas mengucapknnya lagi.
"G-ggue B-bboleh minta nggak?"kalimat itu tiba tiba meluncur saja dari mulutku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM JISOO
RomanceGue suka sama seseorang tapi gue mencintai dia dalam diam saja tapi satu sahabat gue yang mengetahui itu , dia juga bantu gue dapetin dia tapi perjuangan gue mungkin nggak sia sia akhirnya gue bisa dapetin cowok yang cuek banget dan dia dingin kaya...