Nyaman!

46 3 0
                                    

   Suasana hari ini sangatlah tenang, angin yang semilir menggores kulitku dengaj lembut ternyata pagi ini sudah pukul 5 pagi.

"adek ,bangun napa,susah amat dibangunin ,cepet mandi trs sarapan abang udah bikinin roti selai." Teriak seorang namja yang sudah rapi dari ruang bawah.

"iya bang ,gue udah bangun kali ,nggak usah teriak teriak bisik tauk" Jisoo yang sudah duduk di kasur serta berdiri untuk merapikan tempat tidurnya.

   Selesai merapikan gue langsung turun buat siap siap mandi setelah itu ganti menggunakan pakaian seragam dan langsung berlari ke ruang makan yang ternyata sudah ada abang gue disana.

"Udah rapi aja bang?"

"ya iyalah anak rajin gitu,mau dianterin kaga?"

"Kga usah bang ,nanti gue dijemput sama lisa kk" sambil mengambil roti yang ada dipiring langsung kusuapkan kemulut gue sedikit demi sedikit.

   Yaa gue berangkat sama lisa karena kita berdua satu sekolah ,beda dengan rose dan jennie mereka bersekolah di tempat yang berbeda begitupun abang gue dan anak bangtan mereka satu sekolah tapi tak sama dengan gue.

Setelah selesai makan tiba tiba

Tok tok tok

"jisoo....jisoo..." suara seorang dari luar sana entah siapa.

"wait" langsung gue berlari dan membukakan pintu.

"oh lo lis kirain sapa gitu pagi pagi buta udah jemput aja lo" cerocos gue ketika melihat siapa yang mengetuk pintu.

"ya iyalah ,gue jemput lho pagi biar kaga terlambat." jawab seorang yeoja Itu.

"bener juga lo,tumben tu otak jalan" jisoo yang sambil ketawa."yaudah sini masuk dulu tungguin di sofa soalnya gue mau pake sepatu dulu"tambah jisoo yang menyuruh lisa untuk duduk.

   Lalu jisoo naik ke kamar untuk  Mengenakan sepatu sedangkan lisa yang duduk di sofa dengan sibuk memainkan benda persegi panjang itu.

"Yuk berangkat"jisoo yang sudah turun dari kamarnya kemudian mereka keluar dari rumah jisoo dan berangkat.

❤❤❤

   Sampai sekolah gue sama lisa berpencar memang kita beda kelas,saat gue berjalan gue bertemu dengan Yeri.

"eh halo jis,lo sekolah disini" sapa yeoja itu ,dia adalah yeri tetangga jisoo.

"ehh lo ,halo juga,lo kok disini sih?"

"iya gue anak baru disini jis"

"ohh gitu ya yer ,eh tau kaga sama tetangga kita itu si cowok yang bener bener cuek?"

"iya jis gue kenal ,min yoongi kan?"

"hooh yer ,gue lagi deket ama dia,hahah" ya gue keceplosan entah apa yang membuat gue langsung berkata begitu.

"anjir ,cie cie semangat"

"tapi kaga jadian kk ,udah ya hampir bel nih" jisoo yang langsung meninggalkan yeri sendiri.

Teng teng bel masuk berbunyi.

❤❤❤

   Jam istirahat sudah berbunyi gue males kemana mana ,nggak mood buat makan gye mengecek hp gue ternyata ada wa dari seseorang.

Sugaa💙
Pagi

ternyata itu wa sudah dari tadi segera ku menjawab pesan itu.

Jisoo..
Pagi juga ,gimana?

KIM JISOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang