Cherry : STEVENNN!!!
Steven :"aduh kenapa sihh,pagi pagi udh ribut aja kamuu"
Cherry :"ini apa hah! apa !!! Kamu bener bener ya stev"
Steven :"apaansi cher ? tenang dulu dong"
Cherry : tuh baca kertas itu!
Cherry,maaf aku pasang ini di mading tp asal km tau cher,steven bukan cowok baik baik dan pantas buat km cher! dia udh selingkuh cherr!! aku punya bukti"nya! datang ke aku ya kalo kamu mau tau buktinya!
-LouisSteven : cherry! percayalah aku gak mungkin kayak gini cher! AKU SAYANG AKU SETIA SAMA KAMU! GAK MUNGKIN AKU KAYAK GITUU!!!
Cherry :"kalau itu bkn kelakuanmu,trs ini apa?!
Cherry menunjukkan sebuah foto kepada steven
Steven :"yaampun cher ! mrk itu temen doang cher! itu kayaknya di edit cher ama louis,kan louis jago edit!,cherry percayalah cher,tolong percaya kepa-"
PARRR
omongan steven terputus karena adanya tamparan mendadak dr cherry
Cherry :"aku ga nyangka kamu kayak gini! aku kecewa stev,udh...kita udahan aja.aku kecewa berat sama kamu"
Steven :"cherry!! kenapa km malah lebih percaya ama louis si!?
Cherry : karna louis beda sama kamu!
Steven : jd selama ini km anggep aku apa cher? Kenapa kamu gak nembak louis aja?!
Cherry :"engga,krn aku masih menghargai kamu"
Steven :"okeh! gapapa kamu percaya,kamu lbh milih louis,asal kamu tau,perjuangan aku jauh lbh sulit dr perjuangan louis! cam kan itu."
tidak berfikir panjang,aku pun lgsg menemui louis dan itulah adalah hari jadian aku dengan louis
●○◎
Marie :"hei! syukurlah kalian gapapa"
Kenneth : hei steven! mana ?? katanya mau ngabarin kok gak dikabar kabarin siii!?!?
Steven :"i..iya maaff hehe"
Olivia :"yaudah tuh kalian makan kare gih,masa ada sisa tuh"
Olivia menatap kenneth dengan sangat tajam,memerintah kenneth utk tdk memakan kare utk cherry dan steven
Cherry :" hmmmm karenya enk banget ya hihihi"
Steven :"iya gembul"
Cherry : ##@@&&%%¿¿!!££¥ !!!!
Steven :" iya iya udh ya jangan ngomel,makan yg banyak,biar perut ga sakit lagi"
Cherry : "iyaa"
●○◎
"Hari yg indah...eh ? Sudah brapa banyak aku mengingat semua kenangan itu? Seandainya waktu dpt mempersatukan kembali,aku mungkin bisa bahagia sama kamu sekarang..."
~~~
Aduh! Kok jd semakin tegang gini ceritanya ??? Kenapa sih sebenernya??BACA CHAPTER TERBARU AKU YAA"
Jangan lupa comment+vote yaaa🤗😆💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Cherry !
HumorPerkenalan Tokoh : Hallo namaku Cherry! disekolah,aku dikenal sebagai anak yg ceria,polos,aktif di bidang olahraga,dan baik.Aku juga punya banyak teman! dan aku juga punya 4 sahabat namanya marie,olivia,steven,dan kenneth.Dan aku juga punya teman ba...