GO HIJRAH

3.1K 91 2
                                    

bismillahirrahmanirrahim

"Hijrah for ALLAH to ALLAH"

B E R U B A H

Berubah adalah hal yang paling mudah untuk kita lakukan, namun kebahagiaan didunia membuat kita merasa berat untuk melakukannya.
Rasanya tak rela jika kita harus meninggalkan rasa nyaman kita untuk melakukan perubahan.

Yaa, begitulah perubahan. Dalam berubah kita harus ikhlas meninggalkan segala kondisi nyaman kita, dengan kondisi yang serba menyulitkan.

Jika kita tidak memaksakan diri untuk berubah, hari-hari kita akan tetap seperti ini saja, tak akan ada perkembangan dalam hidup kita.

Niatkan hati karena ALLAH, untuk ALLAH, maka tak lagi ada keraguan untuk berubah menjadi yang lebih baik.

tak sulit untuk memulai, ketika niat
sudah tertanam dalam hati. Kita hanya perlu menguatkan, sebelum niat diambil alih oleh setan-setan yang memperdayai manusia.

Saat kita berfikir,
"besok aku akan hijrah"
"ya Allah, besok aku harus hijrah"
"aku mau berubah".
Disitulah setan mulai mendapatkan tugasnya untuk mempengaruhi manusia, untuk apa? Untuk menggagalkan niat baik manusia saat ia ingin berhijrah.

Ketika kita ingin, akan, atau mau untuk berhijrah jangan tunggu esok, mulailah dari saat itu juga. Memang awalnya akan terasa berat untuk dilakukan, tapi bertahanlah demi akhir yang bahagia.

Memulai langkah baru memang tak semudah membalikkan tangan. Namun ini adalah awal untuk akhir yang bahagia...

AKU DAN HIJRAHKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang