Chapter 1

20 3 0
                                    

SMK 2 berada di wonosari gunugkidul, disebuah ruang kelas , Dani sedang menonton anime.

Sesaat Dani selesai menonton anime " Harem mana harem!!!!!"

Hari ini, disebuah kelas terdapat 16 meja dan 31 kursi tapi cuman ada dani seorang diri. Teman kelas yang lain sedang membeli makan di kantin sekolah. Dani bersiap untuk membeli makan di kantin.

[Buhahahhaa perkenalan, i'm GOD!! Aku akan melihat kalian manusia lemah. Mulai sekarang aku akan memberikan evolution sistem. Kerja keras dan menjadi kuat untuk bertahan hidup atau mati]

Suara aneh tiba tiba muncul di pikiran dani,sesaat suara itu muncul, dia membeku tidak bergerak dan sekitarnya menjadi sangat pelan seperti waktu berhenti

"Ada apa ini?"

Didalam pikiran,dani melihat kapak sepanjang 30cm ditangan kanannya. Dani menyadari tulisan muncul entah dari mana menyadarkan bahwa suara yang di dengarnya bukanlah sebuah ilusi.

[Nama : Kapak
Kelas: pemula
Daya serang: 5-10
Ketahanan:50/50]

[Nama: Dani
Sex: laki-laki
Gelas: -
Class:-
Str:5
Agi:10
Vit:7
Sta:10/10
Spirit:5]

Informasi aneh mengalir langsung ke otaknya. Melihat kapak ditangannya,adenalin memuncak didalam diri dani. Dani langsung berlari keluar kelas,di depan ruang kelas dani adalah ruang guru, Dani sambil memegang kapak berjalan kearah pintu dan melihat kedalam.

Saat ini sekitar jam 10 pagi,siswa dan guru sedang istirahat makan siang ,jadi sangat sedikit guru yang berada didalam ruangan.

"Tolong!!!!!"

Teriakan wanita mengenakan jam tangan yang dikelilingi 3 orang,3 orang yang lain berteriak sangat keras kepada wanita berjam tangan.Darah segar keluar dari bajunya ,wanita itu berteriak sambil memberontak untuk kabur.

"Hmmm???"

Melihat sesuatu yang sangat mengerikan membuat pikiran dani membeku. 3 orang masih menggigit tubuh wanita wanita berambut tangan, tubuhnya penuh dengan luka dan beberapa bagian tubuh nya hilang. Setelah selesai memakan tubuh wanita berjam tangan,3 orang itu bergerak kearah dani. Tapi pergerakan mereka sangat lambat di bandingkan manusia biasa.

Dani melihat 3 orang sambil bergumam " njerrr zombie, Zombie = anime = harem :v". Dengan mulut penuh dengan daging dan darah terlihat sangat menyeramkan.

1 dari 3 zombie itu menyerang dani menggunakan cakarnya, sesaat tangannya menjebol pintu dan saat bersamaan pintu tersebut terdorong kearah dani. Sambil melawan rasa takutnya,dani menggunakan kapaknya dan membuat salah satu tangan zombie itu putus. Tanpa pikir panjang dan melanjutkan serangannya kearah kepala zombie,kepala zombie dengan mata terbuka jatuh dan menggelinding kearah meja.

"Maaf bozku, aing masih ingin hidup"

Tubuh zombie bercahaya dan menghilang,saat bersamaan sebuah buku muncul di tempat yang sama dengan tubuh zombie tersebut.

[Level 2 skill book: Summon a Special Zombie. Keterangan: menggunakan 15 MP.Memanggil spesial zombie dari dunia kematian yang bertarung untukmu]

Evolution Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang