Chapter 3

11 3 3
                                    

Kurang dari 30 detik,zombie yang berasal di ruangan sudah menghilang. Setelah membunuh zombie yang berada di ruangan ,Special zombie berjalan kembali kearah dani dengan tangan dan mulut penuh darah merah kehitaman yang berasal dari zombie.

Dani melihat kearah Special Zombie,menunjuk keointu didepannya sambil berkata "hancurkan pintu itu!"

Special Zombie menggunakan tangan untuk menghancurkan pintu ,suara keras terdengar dan pintu yang ada di depannya sudah hancur menjadi bagian kecil dengan 1 kali serang.

"Luar biasa"

Melihat pintu yang hancur,dani berjalan kearah 2 zombie yang sudah dibunuh dan mengambil coin.

[1 life coin]

Dani tidak tahu kegunaan coin itu,namun tetap diambil dan dimasukannya kedalam saku yang ada di celana. Tiba tiba suara keras berasal dari pintu, 5 zombie datang dengan meta merah dan mencoba masuk kedalam.

Dani melihat kearah 5 zombie sambi tersenyum dan menyuruh Special Zombie "Special Zombie bunuh zombie yang datang masuk ke ruangan"

Special Zombie menerima tugas,langsung berlari ke depan dan menggunakan tangannya untuk menghancurkan kepala zombie  dan melemparnya keluar ruangan. Secara bersamaan 4 zombie berlari kearah Special Zombie dan memegang tangan dan kakinya sambil menggigit.

Special Zombie membunuh satu persatu zombie yang memegangnya ,hp semakin turun, Special Zombie mencoba meloloskan diri dari pegangan para zombie.

Dani berlari sambil memegang kapak dan mengayunkan kearah kepala zombie,kepala zombie terlepas dari tubuhnya dan Special Zombie berhasil lepas dan membunuh 3 zombie yang lain. Cahaya yang berasal dari tubuh zombie terbang kearah dani.

Diwaktu bersamaan, 2 zombie datang masuk ke arah ruangan ,dani melihat Special Zombie berlari kearah zombie yang datang, dengan cepat 2 zombje terbunuh dengan kepala dan perut yang robek. Bola cahaya masuk kedalam tubuh Special Zombie dan Dani.

[Kamu naik level menjadi level 2,      mendapatkan 2 point]

Bola cahaya baru saja masuk kedalam dani,dan suara pemberitahuan masuk kedalam pikiran dani.

"Gunakan 1 point ke stamina dan 1 point ke strength"

Bertarung melawan zombie membutuhkan stamina yang banyak,jauh dari apa yang dani kira. Dani hanya bertarung melawan 2 zombie tapi sudah menggunakan semua staminanya. Untuk memisahkan kepala zombie dari tubuhnya membutuhkan banyak usaha.

Evolution Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang