you have notifications
nanakim^^ sent you a message
nanakim^^ sent you a message
nanakim^^ sent you a message
nanakim^^ sent you a message"Njir, brisik banget!"
nanakim^^: bol!
nanakim^^: Cebol!nanakim^^: Dateng ke rumah gue sekarang. Ga pake ba bi bu
nanakim^^: getce woy!imyoo: Anjir lo
imyoo: Brisik tai
imyoo: tau*nanakim^^: BURUAN KE RUMAH GUE!
imyoo: sabar elah. Capslock jebol neng?
readOk, gue tau kalo Nana cuma read doang artinya dia kesel. Gue buru-buru ngambil jaket yang digantung di lemari, bodo amat ah gue masih pake hot pants. Gue juga ngambil kunci mobil yang udah dekil karena jarang gue pake.
***
Gue parkir mobil di depan rumahnya Nana.
nanakim^^: masuk ae langsung kalo udah nyampe. gak usah ketok ketok gue mager bukain. Bokap nyokap lagi diluar.
Anjir masa gue masuk nyelonong ae gitu tanpa permisi. Bodo amatlah- Yoona.
Gue buka pintu rumah pelan. Rumahnya serem anjir lampu segala dimatiin semua, cuma lampu atas doang nyala. Sumpah parno gue nih. Temenin acu dong, acu takut gelap. -g lah najis-
Langsung aja gue ngibrit naik ke atas. Gue udah tau persis letak kamar Nana. Tau nggak, padahal gayanya Nana feminim gitu tapi kamarnya isi barang cowok semua. Apa dia Transgender yak? Najis amit-amit gue.
Cklek!
Badan gue kaku di tempat. Sumpah, gue nggak tau ini mimpi atau bukan. Di depan gue ada cowok, telanjang dada, dan
Anjir,
ABS-nya!
Cowok di depan gue sama-sama diem, ngeliatin gue dari atas sampe bawah.
Mampus! Gue bawahannya pake hotpants doang
Gue nutup pintu pelan-pelan pintunya sambil terus ngeliatin tuh cowok. Pas pintunya udah rapet, gue nggak bisa mikir apa-apa, ngeblank. Gue nyenderin punggung gue gitu kepintunya.
Jantung gue kayak mau meledak sumpah. Muka gue panas.
Bego bego bego. Gue gak ngetok pintu dulu trus malah gue liatin lagi badannya. Tapi boleh ugha tuh abs, njir mesum lu. Aduh gimana nih, njir- Yoona
Tiba-tiba pintu kamarnya kebuka. Gue yang masih nyender jatoh kebelakang. Tapi badan gue ditangkep gitu sama seseorang. Cowok yang tadi.
"Kyaaaaa~"
Shit! Malah teriak gue.
***
Plak!
Itu salah satu bunyi pukulan maut gue yang mendarat dilengan Nana.
"Woy, udah napa. Sakit bege!" Nana ngomel-ngomel. Kuah keluar dari mulutnya. ew.
"Muncrat ludah lo tay. Lagian lo bukannya ngasih tau kalo abang lo udah balik dan ternyata kamar yang lo tempatin dulu itu kamar abang lo dan lo juga gak ngasih tau kalo ternyata abang lo cakep tapi gapapa sih gue ngeliat abs nya njir, lo tahan emang serumah ama dia liat gituan kalo gue mah udah mimisan mulu kali trus mana mukanya flawless bet lagi pas nangkep gue aduh berasa tuan putri gue."
Nana natap gue datar. "Sumpah, lo kalo setiap liat cogan keluar bakat ngerapnya."
Gue cuma nyengir kuda aja, trus gue duduk di kasurnya Nana. Btw, tadi pas gue teriak, Nana langsung nyamperin gue sebelum gue mimisan gara-gara ngeliat abangnya Nana.
"Trus, ngapain lo nyuruh gue kesini? Ini dah malem coy."
"Gue ngerekomendasiin lo buat daftar ke agensi ini." Nana ngeluarin kertas dari tas nya.
Gue sekarang yang balik natap datar dia. "Heh, malem-malem gini lu nyuruh gue dateng cuma buat nunjukin selembaran tentang pendaftaran agensi. Tai lu!"
"Ini agensi bagus. Lo itu punya bakat nyanyi sama dance. Masa lo mau nyia-nyiain gitu aja?"
"Na, gue tuh gak tertarik sama sekali masuk agensi. Lo tau kan kalo gue lebih suka nyanyi buat seneng-seneng doang."
"Pokoknya lo harus daftar, kalo enggak gue loncat dari rooftop."
"Bodo amat, njir. Sono locat!"
Nana manyun-manyun nggak jelas bikin eneg. Gue tau setelah ini dia bakal ngambek karena permintaannya nggak diturutin.
"Coba aja dulu, kek. Ah elah sekali aja lo nurutin omongan gue." Nana malah gelendotin lengan gue manja, bak mimi peri.
Gue hela napas bentar, "Yaudah iya gue coba!"
Dia loncat-loncat kayak abis disengat lebah. Trus ngambil laptopnya ngedaftarin gue ke agensi yang direkomendasiin. Yah, gue serahin ajalah semuanya ke dia.
---
si tai ini nih kalo gak diturutin bisa ngambek sebulan-yoona
akhirnya dia mau juga gue daftarin ke agensi-nana
siapa tuh cewek. Imut bet njir-kakaknya nana
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Trainee
FanficBaca ae, sapa tau keterusan . . . . . . . . . . . . . Warning!! Bahasa ga terkontrol, receh, gak ngebuat baper, ga ngefeel sama sekaleh