BIIIP

18.4K 205 2
                                    

Ternyata adalah dia yang selama ini menerorku, dia juga yang selama ini mengikutiku, dan dia juga yang selalu menghantui disetiap malamku. Kini aku tahu apa maksud dari semua itu, maksud tergelap dalam dirinya yang mana dengan teganya menghancurkan kehidupanku, mengobrak abrik diriku, dia mengklaim aku adalah miliknya dan aku adalah candu untuknya, namun bagian terkejamnya ia melarang aku memiliki dirinya dan hatinya.

Cukup dia saja jangan aku dan bagiku dia adalah monster yang berwajah dan bertubuh malaikat, sosok yang mampu menipu semua orang. Dia juga bisa melakukan apapun yang dia inginkan, meski cara licik sekalipun, hingga tak ada satu orang pun ada yang berani melawannya.

Aku Atheara Vanilla, gadis yang tak tahu menahu tentangnya kini terperangkap akan dunianya hingga akhirnya aku tak dapat melepaskan diri saat berada dalam genggamannya. Tapi aku selalu berusaha lepas saat ada celah sekecil apapun itu, meski akhirnya aku terperangkap kembali padanya hingga akhirnya aku jatuh terlalu dalam akan sosoknya dan ia mulai melepasku dengan teganya. Air mata juga kehancuran yang aku rasakan menimbulkan rasa yang begitu mendarah daging hingga tak sanggup aku untuk menatapnya kembali, KEBENCIAN yang mendalam.

Tbc
Vote & comment jika ingin lanjut... Butuh saran dan kritik.
#24102018
#raraerneshta

DOMINATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang