PART 2

13.6K 148 19
                                    

Vote
Comment

1.0
DATA DIRI (*PRIVATE FILE*)

••Nama Lengkap : Atheara Vanilla
Nama Panggilan : Thea
Tempat, tanggal lahir : Bali, Senin Manis 7 Juny 1993
Kebangsaan : Indonesia. Bali - Jawa
Zodiak : Gemini
Sio : Ayam
Makanan favorite : tidak memilih dalam makanan ( tidak ada pantangan)
Minuman favorite : semua minumana yang terutama dingin dan vanilla (es)
Hobby : membaca, menyanyi, masak, membuat hal yang menyenangkan.
Cita - cita : Guru
Warna favorit : Hijau dan biru
Benda favorit : Buku novel romantis dewasa, bunga, boneka, dan camera.
Termasuk anak yang pintar dan jenius, mampu menguasai 10 bahasa asing (pollyglot). Mengikuti kelas akselerasi, sering menerima beasiswa, dan saat ini ia menerima beasiswa di Universitas London. Tidak terikat hubungan dengan laki - laki siapapun, selalu menjadi kebanggan keluarga dan tetangga di tempat tinggalnya.

••Ayahnya : Haris Syahputra
TTL : Surabaya, 04 Mei 1965 (45th)
Bekerja di perusahaan swasta, sangat disiplin dan mengayomi keluarga.
••Ibu : Aisyah Putri
TTL : Jakarta, 7 Juni 1973 (38th)
Sangat keibuan dan selalu menyayangi keluarga.
••Anak ke 2 dan ke 3 kembar laki - laki,
Pertama : Harry Syahputra
Pintar dalam otomotif dan bidang study, banyak disukai kaum hawa karena murah senyum dan mudah bergaul. Saat ini sedang menduduki bangku SMP.
TTL : Bali, 09 September 1995 (12th)
••Kedua : Haikal Syahputra
Pintar dalam melukis dan musik tapi sayang terlalu pendiam dan keras kepala. Saat ini sedang menduduki bangku SMP.
TTL : Bali, 09 Juli 1995
••Anak ke empat : Alyka Easter Putri
TTL : Bali, 21 November 1999
Cukup Pintar dan manja, apalagi terhadap sang kakak sulung Atheara yg selalu memanjakan dirinya.

Dst...... (Anggap aja datanya udh lengkap ya)

2.0
DATA DIRI (PRIVATE FILE)

Nama : Bryan Wright
Panggilan : Bryan
TTL : London, 1 Januari 1990
Kebangsaan : Asing, Inggris - London.
Saat ini menjadi senior (anggap aja ketua pembina / BEM) di kampus Universitas London
Termasuk pria yang pintar dan cerdas, humble dan selalu menjadi andalan di kampusnya. Pria yg cekatan dan teliti dalam segala bidang juga aspek.
Anak ke dua dari Tn. & Ny. Wright.
Ayah : Nicholas Wright
TTL : USA, 26 Mei 1960 (50th)
Pemilik perusahaan terbaik yang saat ini menduduki peringkat ke 10 di USA yaitu Wright Holding's
Ibu : Camelia Bella Wright
TTL : London, 12 Oktober 1975
Sangat keibuan dan menyayangi suami juga anaknya. Tidak bekerja dan lebih memilih menjadi ibu rumah tangga.
Anak pertama : Fransisco Wright
TTL : London, 12 Desember 1982
Penerus sah keluarga Wright, sangat arrogant dan teliti, terobsesi dengan hal baru. Dan pemilih dalam wanita, saat ini bekerja sebagai CEO di Wright Holding's.

Dst...... (Anggap aja datanya udh lengkap ya)

"Maaf untuk sementara hanya ini yg saya dapat Tuan, selebihnya akan saya usahakan secepatnya" ucap tangan kanannya yg bernama Desta

"Aku harap kau tidak mengecewakanku" ucap Zeus final

Dan Desta segera membungkuk hormat setelah mengucapkan "Baik Sir" kepada atasannya.

Zeus Albert Zachrovva pria berkebangsaan Itali - Inggris yg kini menginjak usia 35th, diusianya yg sudah matang dan hampir memasuki setengah abad itu masih memiliki karisma yg kuat dgn tubuh proposional khas pria dewasa yg jantan dan dia jg menjadi salah satu pria incaran para gadis- gadis single masa kini, namun sayangnya hanya orang tertentu saja yg bisa mendapatkannya. Dan jika dia sudah memilih, maka itu keputusan final.

Seperti saat ini yg mana kini dirinya sudah menjatuhkan pilihannya kepada gadis bernama Atheara Vanilla yg kini akan menjadi tawanannya, gadis yang tak sengaja menabrak dirinya. Atau dia yg menabraknya, ia tak perduli karena yang ia inginkan hanya memenuhi hasrat yang saat ini menguasai dirinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DOMINATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang