10

485 38 4
                                    

Umji sedang mencari suga kemana-mana.samapai akhirnya umji menemukan suga di taman belakang tpi suga tdk sedang sendirian melainkan sdng dengan wendy.dan yg lebih parahnya saat itu suga dan wendy sedang BERCIUMAN.unji yg melihat pun tdk terasa air matanya meluncur dri matanya umji segera berlari menuju rooftop.saat umji sdng berlari tdk sengaja dia bertemu mina.

"Umji kamu kenapa??"tanya mina.

Pertanyaan mina tdk dijawab oleh umji.umji tetap berlari menuju rooftop.mina yg khawatir dgn keadaan umji memilih berlari mengikuti umji.

Sesampainya di rooftop umji menangis sejadi jadinya.

"Umji kamu kenapa?"tanya mina sambil mendekati umji yg sedang duduk dalantai sambil menutup mukanya.

"Eonni"umji berlari menuju mina dan memeluk mina sambil menangis.

"Tenangkan dirimu dulu.baru bercerita.oke"kata mina dengan lembut sambil mengusap punggung umji.

Setelah dirasa tenang umji mulai menceritakan kejadian tdi.dan tk terasa air mata nya kembali jatuh.

"Jika kau masih ingin menangis.menangis lah umji jgn di pendam ya"kata mina sambil mengusap kepala umji

Di tempat lain anak gfriend kalut karena tdk menemukan umji dimana-mana

"Aduh eonni umji kemana??"kata eunha.

"eonni juga gk tau kita udh nyari kemana-mana"jawab sowon.

"Kita minta bantuan ank twice aja"kata sinb.

"Boljung.buru ke markas twice"kata yuju.

Mereka pun pergi ke markas twice.

"Jihyo kmi boleh minta tolong gk?"tanya sowon.

"Kenapa eonni?"jawab jihyo.

"Umji gk ada kmi udh nyari kemana-mana.tpi hsilnya nihil"kata sinb.

"Mina eonni juga gk ada"kata tzuyu.

Mina_twice97

Mina_twice97 klo masih mau nangis nangis aja jgn di pendam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mina_twice97 klo masih mau nangis nangis aja jgn di pendam.klo lagi sedih cerita aja ke anak twice dan anak gfriend.kmi selalu ada buat dukung kamu.@babyji.

View all commentar.

Kimsow woi mina adek gw dimana.

Tzuyu_cute eonni dimana??kmi dri tdi nyariin.

Sinbieh eh umji kenapa??

Yuju97 eh adek kesayangan gw kenapa.

Yerinjung 2^

Eunhabunny 3^

Ji_hyo kalyan dimana??.

Sana_tw kalyan dimana kmi nyariin.

SARANGHAE UMJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang