13

541 39 1
                                    

Umji bangun dri tidurnya dan melihat ke arah samping ada suga yg sedang tertidur pulas.umji menyingkirkan anak rambut yg menutupi wajah tampan suga setelah itu umji mengecup pipi suga sekilas.

Karena suga klo udh tidur kek tidur mati jdi dia gk ngerasa klo umji nyium pipinya.jujur ini baru pertama kali umji nyium auga meskipun cuman di pipi.

Umji bangkit dri kasur menuju ke kamar mandi menyikat gigi mencuci muka dan mengikat rambutnya asal kemudian umji turun kebawah untul membuat sarapan umji hanya membuat nasi goreng setelah selesai masak umji mandi dan berpakaian.

Setelah berpakaian umji membangunkan suga perlahan.
"Oppa ayo bangun sdh pagi"-umji

Suga pun segera bamgun dan menuju kamat mandi setelah mandi umji dan suga sarapan berdua.selesai makan umji dan suga berangkat sekolah,tentu pakai mobil masing masing.

Sampain disekolah umji berpapasan dgn vernoon.

"UMJIIII GUA PUNYA BERITA BAGUS JI"-teriak vernoon

"Apasi noon pagi pagi udh teriak-teriak aja"-umji

"Gua punya berita"-vernoon

"Apaan?penting gk?"-umji

"Ya pentinglah"-vernoon

Vernoon mendekatkan bibirnya ketelinga umji untuk membisikan sesuanu.

"WEGILASEH BENERAN ANJIR JAN BOONG LU SAT"-umji

"Beneran tpi lu hrus bantuin gua yak"-vernoon.

"Sip tenang aje ntar gua ma anak jipren bakal bantuin lo"-umji

"Gomawo umjiii"kata vernoon sambil nyubit pipi gembil umji

"Woi vernoon sakit tau"-umji

Umji dan vernoon kejar kejaran ampe tengah lapangan tanpa mereka sadari ternyata ada yg memoto keduanya.

Stelah aksi kejar kejaran tdi umji dan vernoon balik ke kelas nya masing masing saat dikelas suga langsung mengomeli umji.

"DASAR JALANG LO SELINGKUH DRI GUA KAN BANGSAT"-suga

Badan umji bergetar hebat saat suga mengatakan hal yg tdk pernah umji lakukan.

"Mak.maksud op..oppa ap..apa?"tanya umji dengan suara bergetar.

"HALAH GOSAH SOK POLOS DAH LU NGAKU AJA BANGSAT LO PACARAN KAN SAMA VERNOON"-suga

"Ngg..nggak um..umji gk pacaran sama vernoon"-umji

"HALAH TAI NGELES MULU KERJAAN LU GUA UDH PUNYA BUKTI"suga menunjukan foto umj idan vernoon saat berpelukan

Tiba tiba jin datang dan langsung menampar pipi suga

"JAGA OMONGAN LU BANGSAT"-jin

"UMJI GK PERNAH SELINGKUH DRI LO.LO GK PERNAH NGACA YAH SELAMA INI UMJI SELALU SABAR SAAT LU MASIH BERMESRAAN SAMA WENDY UMJI SELALU PERDULI SAMA LO.BAHKAN DIA SELALU MENTINGIN KEADAAN LO DIBANDING KEADAAN DIA SENDIRI."-jhope

"SEBENERNYA YG PATUT DI SEBUT SELINGKUH SIAPA UMJI ATAU ELO BANGSAT ASAL LO TAU VERNOON AMA UMJI CUMAN SAHABAT VERNOON UDH MOVE ON DRI UMJI.UMJI JUGA GK PERNAH MENARUH HATI SECUIL PUN SAMA VERNOON.VERNOON JUGA UDH SUKA SAMA ORG LAIN"-rapmoon

"MESTINYA HYUNG NGACA YG SELINGLUH SIAPA DISAAT HYUNG UDH PUNYA ISTRI HYUNG MALAH MASIH PACARAN SAMA CEWE MURAHAN KYK WENDY"kata juki sambil nunjuk kea4ah wendy.

PLAK

suga nampar wajah jungkook

"JAGA BICARA LU SAMA PACAR GUA ANJING"-suga.

"BEGO LO MASIH NGEBELAIN DIA.LO GK MAU PACAR LO DISEBUT CEWE MURAHAN SEDANGKAN LO NGATAIN ADEK GUA JALANG.LO GK TERIMA KAN CEWE LO DIKATAIN MURAHAN GUA JUGA GK TERIMA ADEK GUA DIKATAIN JALANG LO TAU DRI MANA UMJI SELINGKUH SAMA VERNOON HAH?!"-yuju.

sowon ngerebut hp yg ada ditangan wendy dan benar ternyata wendy yg mengadukan itu pada suga

PLAK

sown menampar pipi wendy sangat kencang sampai wendy terjatuh.

"BEDIRI JALANG SINI LO MAJU HADEPIN GUA BERANI BERANINYA NGE FITNAH ADEK GUA SELINGKUH DASAR CEWE MURAHAN LO KIRA GUA GK TAU SELAMA INI LO PACARAN SAMA MINGYU LO SELINGKUH DRI SUGA LO PACARAN SAMA SUGA BUAT NGAMBIL DUIT SUGA DOANG KAN ANJING"-sowon

Suga menghampiri wendy dan membantu wendy berdiri wendy menangis sambil terisak,suga hampir memarahi sowon.

"APA LO MAU NGOMELIN GUA JUGA HALAH TAI LO MASIH MAU BELAIN CEWE MURAHAN LO INI?!"-sowon

"NIH BUKA GALERI CEWEK LO PENCET TANDA FOTO YG DISEMBUNYIKAN"-sowon.

Suga menuruti perintah sowon ternyata benar apa yg dikatan anak gfriend dan bts selama ini wendy hanya memnfaatkan uangnya dan berselingkuh dgn mingyu suga juga membuka WA wendy dan menemukan chatan mingyu dan wendy.

Tanpa pikir panjang suga langsung membanting hape wendy mata suga terlihat merah bertanda suga sangat marah.

"DASAR JALANG GUA GK NYANGKA TERNYATA LO MAIN DI BELAKANG GUA.GUA GK NYANGKA TERNYATA CEWE YG SELAMA INI GUA BANGGAIN MAIN API DI BELAKANG GUA.GUA GK MAU TAU POKOKNYA HARI INI DETIK INI GUA MAU KITA PUTUS SEKARANG KELUAR LU DRI KELAS GUA"-suga.

"Suga plis jgn percaya sama kata lata mereka"wendy memohon kpd suga tpi suga langsung menepis wendy dan menyuruh v membawa wendy keluar.

"WO CABE CEPERAN KELUAR LO SEBELUM GUA TARIK PAKSA NIH"-v

Wendy tetap tdk mau akhirnya v menggeret wemdykeluar drikelas mereka.

Suga mendatangi umji yg masih menangis di bamgkunya sambil di peluk oleh eunha.

Suga tertunduk di hadapan umji.

"Mian maafin aku umji aku gk pernah percaya sama kamu aku selalu berbuat kasar sama kamu gk pernah perduliin kamu dan aku juga ngefitnah kamu selingkuh padahal aku sendiri ygmsih pacaran sama wendy saat kita udh menikah.aku minta maaf sama kmu umji aku gk tau lgi harus bilang apa"kata sug sambil menangis.

Umji yg melihat suga menangis langsung memeluk suga erat.

"Umji juga minta maaf sama oppa klo sepama ini umji bikin oppa susah dan gk bisa jdi istri yg bail buat oppa😭"-umji

"Nggak mestinya aku yg minta maaf aku udh jdi swami yg paling buruk yg pernah ada"-suga

Mereka berpelukan sampai membuat org di sekitar mereka ricuh.

"WOI WOI UDAHAN WOI KESIAN YG JOMBLO WOI"-jaehyun

Umji dan suga melepaskan pelukan mereka.

"Ah elah ganggu aja lu kutil kebo"-suga.

Semua yg ada dikelas tertawa.bgi umji itu adalah hri yg pling indah.




SELAMAT HATI RAYA IDUL ADHA
BAGI YG BERAGAMA ISLAM

JAN LUPA DI VOTMENT YAH

SARANGHAE UMJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang