Hari ini begitu cerah, cahaya hangat matahari seakan menyalurkan semangatnya pada setiap orang. Hari ini so eun sudah di perbolehkan pulang. Namun bukan wajah ceria yang ia tunjukan pagi ini.
Wajah cantiknya terlihat cemberut, bagaimana tidak cemberut kemarin kim bum tidak datang menemuinya bahkan pria itu sulit dihubungi dan beginilah jadinya so eun dalam keadaan bad mood .
"Yakk noona kau kenapa? Harusnya kau senang sudah diperbolehkan pulang, ada apa dengan wajahmu itu?" So eun hanya memandang key kesal, bahkan so eun tidak mood menjawab pertanyaan key.
"Apa noona kesal.karena kim bum hyung 'itu' tidak menjengukmu kemarin?" Tebak key tepat sasaran ,so eun berusaha menutupi kegundahannya walau gagal.
"Tidak aku hanya kesal karena minho tidak mengantarku pulang" ujar so eun,key tau ini hanya alasan so eun saja, ia terlalu hafal sifat so eun jika sudah ngambek.
"Nanti aku akan memberi tahu minho jika noona merindukannya. Sudahlah lebih baik kita pulang saja. Taemin sudah menunggu." Key membantu so eun berjalan meski so eun bisa berjalan sendiri lagi pula ia sudah sembuh. Tapi Key yang over protective dan keras kepala tidak mengindahkan so eun sama sekali.
###
Onew dan Minho berjalan memasuki sebuah gedung pencakar langit. Gedung mewah dengan puluhan lantai menjulang tinggi di hadapan mereka. "Selamat pagi ada yang bisa saya bantu?" Seorang receptionis menyapa mereka dengan wajah memerah.
Jelas saja siapa yang bisa menolak pesona Minho dan Onew yang sangat tampan dengan pakaian hitamnya pagi ini. "Kami ingin bertemu tuan kim sang joon" ujar Onew dengan senyum manisnya membuat wajah wanita itu semakin merah merona. "Aa..aa.apa anda sudah membuat janji" onew hanya tersenyum melihat reaksi wanita yang bernama Yoona setelah sekilas melirik pada namtag wanita itu.
"Belum. Kami dari kepolisian Seoul mohon kerja samanya" Ujar minho tegas dengan memperlihatkan kartu pengenalnya. "Tunggu sebentar aku akan memberitahu presdir terlebih dahulu."
Yoona berkutat dengan teleponnya. Sedangkan Onew sibuk melihat wanita itu dengan senyum-senyum sendiri. Minho yang melihatnya hanya menggelengkan kepala 'jatuh cinta ternyata bisa membuat orang gila' desis minho. Setelah Yoona memberi tahu ruang presdir mereka pun beranjak pergi.
Lantai 15 adalah tujuan mereka, dilantai itu terdapat satu ruangan saja karena lantai ini hanya di khususkan untuk ruangan sang presdir. Setelah mendengar sahutan dari dalam Minho dan Onew memasuki ruangan itu. Sangat mewah pikir mereka saat pertama kali memasuki ruang sang presdir."Aku kira kalian akan bertindak lebih lambat, tapi dugaanku salah" ujar Sang Joon dengan penuh makna. "Jangan meremehkan kinerja kami tuan kim yang terhormat, aku bisa saja mendapat informasi lebih cepat dari dugaanmu" ujar onew dengan pandangan tajam. "Aku tidak heran jika kau adalah anak tuan Lee, kalian sangat mirip. Duduklah kita bicarakan baik-baik kalian adalah tamuku hari ini." Mereka duduk di sebuah sofa yang berada di dekat meja kerja Sang Joon.
"Aku langsung saja pada topik pembicaraan. Aku tidak suka berbelit-belit" Sang joon hanya tersenyum sebagai jawaban. Saat onew ingin memulai pembicaraan sebuah ketukan pintu menghentikannya. Kim bum muncul dari balik pintu.
"Kalian tidak melupakan aku kan?" Kim bum berjalan menghampiri sofa dan duduk di dekat sang joon.
"Minho kau bekerja di kepolisian?" Kim Bum cukup kaget saat melihatnya. "Nde, aku masih dalam masa magang kim bum hyung. Onew hyung adalah senior ku dia adalah detektif handal " puji Minho. kim bum menatap Onew dengan tajam. 'Jadi dia pria yang bernama Onew itu?' Batin kim bum. Onew yang merasa di tatap tajam berusaha mengalihkan konsentrasinya pada tujuannya saat ini.
"Bisakah kita mulai?" Ujar onew yang dijawab dengan anggukan kepala oleh mereka bertiga.
###
So eun baru saja selesai membereskan kamarnya , saat sampai di rumah so eun tidak banyak bicara dan memilih menyibukkan diri di kamarnya. Itu adalah cara terampuh menghindari key saat ini. "Ahh sepertinya aku harus berbelanja bulanan" ujar so eun saat melihat stok dapurnya yang mulai menipis. Jika ia seorang diri saja mungkin bahan yang tersisa masih cukup untuk 2 minggu kedepan tapi sekarang ada 4 lelaki tampan yang menghuni rumahnya jadi sekarang ia harus mengisi kulkas dan keperluan dapur yang sudah terkuras isinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
An Encore
Romancekim So Eun baru saja putus dari pacarnya Kim Bum setelah 6 tahun pacaran. entah apa yang membuat kim bum memutuskan hubungannya dengan So Eun setelah sekian lama. Rasa cinta yang dulu pernah ada tidak semudah itu menghilang dari hati So Eun. Sampai...