Finally gue apdet egen hwhw Sorry for typo yaw
Happy reading!💙
~~~~~
Mark dkk pov's
[Read : 99L-01L]"ECHAN! BALIKIN ES KRIM GUE!" teriak Somi menggema di seluruh penjuru cafe.
Mereka ber12, sedangkan 4-nya lg tak bisa datang yaitu, kyla,guanlin,seonho, & tzuyu kini berkumpul di sebuah cafe dan bersenang-senang tanpa mereka ketahui bahwa salah satu temannya lagi-lagi pergi.
Yakin itu namanya sebuah pertemanan?
Bersenang-senang di atas penderitaan temannya sendiri?
Bersenang-senang sedangkan temannya kini sudah pergi?
Wahh mungkin itu namanya pertemanan zaman sekarang yah (?)
"ECHAN BALIKIN BEGO!"
"KEK BOCAH AJE LO SOM!"
"LU BERDUA KEK BOCAH GOBLOK"
"DIHH OGAH GUE DISAMAIIN SAMA DIA!?!"
"APALAGI GUE SM CEWEK INGUSAN KEK LO!"
"DARIPADA LU DEKIL, BULUK, ITEM EWH"
"LAH LU? BONGSOR BGT, BADAN KEK TANTE-TANTE IYUH"
"ECHANJING! SIALAN LU!"
"BODO WLEKK"
"GAES!"
Seketika hening. Semua langsung menoleh ke arah Mark bingung.
"Napa lu?" tanya Renjun yang sedari tadi diam
"Udah pada tau tentang si lele?" balas Mark yg di balas gelengan acuh tak acuh dari mereka .
"Kok kalian santai bgt sih? Kek ga peduli gitu? Ini penting woi" ucap Mark lagi namun tetap mereka acuhkan.
"Lele meninggal"
Ucapan Mark barusan reflek membuat mereka semua terdiam dan mencerna baik-baik apa yang tadi ia ucapkan.
"Lele kenapa tadi?" tanya Siyeon pelan
"Dia...udah pergi" lirih Mark
Tubuh Siyeon lemas mendengarnya. Sungguh kah? Kenapa harus sekarang? Bahkan terakhir ia ketemu Chenle sudah sangat lama.
"Lo bohongkan Mark?" ucap Yeri yg di balas gelengan lemah dari Mark.
"Kita jahat ga sih?" lirih Jeno menahan tangisnya.
"K-kenapa?" balas Jihoon yg sudah mau menangis saat itu jg.
"Yahh kita malah ngumpul-ngumpul gini, seneng-seneng gini. Padahal lele-" ucapan Jeno terhenti. Tenggorokannya tercekat tiba-tiba. Tentu Siyeon langsung menenangkan Jeno.
Mereka pasti sangat tertekan. Tentu saja karna Chenle termasuk salah satu yg paling bacot seperti Haechan, Jaemin & Seonho. Padahal mereka jg yg kemarin barusan memutuskan hubungan pertemanan mereka dengan Chenle. Ah mungkin ini karma untuk mereka.
Dan jika kalian bertanya mengapa mereka berkumpul sekarang?
Sebenarnya untuk menyambut Siyeon karna hari ini ia sudah sembuh dan sudah boleh keluar dari rumah sakit."Lo tau darimana Mark?" tanya Jihoon yang udah banjir air mata ampe ingusnya berceceran di wajah imutnya
"Gue dikasih tau sama kak Taeyong" balasnya
"Terus kita cuman diem aja gitu? Ayok kesana cepetan!" bentak Yeri dan mereka langsung menuju RS tempat Chenle meninggal.
~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
SPY [95L-01L]
Mystery / Thriller[I NEED TO UNPUB] "I'm always watching you, baby"