.
Ini hidup gw
Apapun yg gw lakukan
Itu hak gw, klau ga suka
Ya gampang, jangan liatGw emg terlahir dari keluarga yg kata orang keluarga kaya. My dad bekerja di sebuah perusahaan besar. My mom bekerja di bidang administrasi sebuah hotel milik paman gw.
Kata orang sih, hidup gw enak, ya iyalah mereka cuman liat sisi luar doang.
Mereka ga tau aja, gmn gw sangat sangat kekurangan kasih sayang orangtua gw. Sesuai pekerjaan nya, mereka sangat sibuk dan jarang banget punya waktu buat gw.Karena itulah, sekarang gw hidup kayak gini, sesuka hati gw mau nglakuin apa aja.
Gw coba cari kebahagiaan gw sendiri, meskipun sebenarnya kebahagiaan terbesar gw adalah saat bisa menghabiskan hari dengan orangtua gw.
Pertama, gw bersyukur punya Reva. Dia yg slalu ada buat gw dan sangat mengerti gw.
Dan disis lain gw memutuskan untuk mencari yg namanya PACAR.Pertanyaan nya,
Okey gw emg sering di puji cantik, pinter ga kalah, baik nya berlebihan, ramah nya bikin luluh, senyumnya bikin baper, segala macam pujian udah gw terima. Tapi siapa sangka gw punya kekurangan yg sangat langka dan mungkin bisa dihitung berapa orang yg punya kekurangan itu di dunia.Jadi, apa ada cwok yg mau bertahan sama orang kayak gw???
Mungkin ngk.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
Romance'Selalu saja dia dia dan DIA. Seperti tidak ada oranglain saja'