Tapi....
"Yahhh ni orang pake acara datang, lo ngundang dia??". gw kesel.
"Klau iya knp? Udah deh, gw nemuin dia dulu yaa". dgn suara imutnya Reva pergi ninggalin gw dan berpaling ke cwoknya.Yaa Devid datang. Ini yg buat gw kesel, baru aja mau mulai latihan, tu orang nongol ntah loncat dri mana. Ya udah lah, maklum jg si Reva udah lama ga ketemu katanya. Gw main sendiri.
"Heiiii, kita ketemu lagi. Kmu apa kabar?? "
Whatt???? Ga bisa apa ga ganggu gw. Baru aja mau main ganggu lagi di ganggu lagi.
Tapi, wait, gw kenal deh suaranya. Gw ngelirik ke arah tu orang dan bener....."Lo???? Gw kira hantu gentayangan!! " jwb gw sinis ambil mantulin bola yg udah gw pegang.
"Hahahah hari gini masih ada hantu"
"Muncul dari mana?? " sindir gw.
"Hmmm, kmu ga brubah yaa" ucap dia.
"Ya iyalah, gw masih sama dan ga akan pernah berubah, gw ga sma kayak lo" balas gw.
"Lupain. Mau lawan?? ". Dia nawarin gw tanding basket.
"Boleh, siapa takut!! "
Gw mulai langkahin kaki, dan lari.Ohh iyaa sampai lupa.
Dia itu Vicho. Kakak kelas gw waktu SMP. Dulu dia itu ketua Osis. Sekarang dia kls 12,satu sekolah sma Devid.
Dia pacar gw waktu gw masih kls 10. Dan dia ninggalin gw gara2 cwek lain. Adik kelas nya. Jadi ga salah klau gw ngomong 'lo-gw' sma dia.
Jujur, gw itu masih sayang sma dia, tapi gw tetap ga akan lupa gmn dia udah ninggalin gw demi cwek itu."Udahlah, capek" , gw bener2 ga kuat lagi setelah main hampir 1jam.
"Istirahat dulu deh, muka kmu pucat".
Ni orang yaa, ya iyalah pengen istirahat.Gw duduk dan ngatur nafas, dia ngasih gw air putih, gw minum dan mulai tenang.
"Denger2 kmu udah punya pacar baru yaa??". Pertanyaan macam apa ini??
"Hah??? Ga salah??? Lo kali yg ninggalin org demi PACAR BARU. Siapa??? Ahhh gw lupa namanya, adek kls lo kan?? " balas gw.
"Ohhh itu, dia bukan urusan aku lagi". Baguslah.
"Ga usah basabasi pake aku-kamu segala, kita ga ada apa2 lagi" .gw.
Gw pergi ninggalin dia, karena ga mau ngbhas yg namanya masalalu.Tapi.....
Tiba2 dia nahan dan megang tangan gw. Keseringan nonton sinetron tu orang.
"Dar... "
Gw Buru2 ngelepasin tangan gw dari tangan dia. Ga seenak dia aja megang tangan gw sembarangan, emang dia siapa.
"Aku prnah janji ga akan ninggalin kmu, dan sbg cwok, aku akan nepatin itu".
(Masih ingat yaa yg namanya janji??? Setelah lo ninggalin gw, dan lo masih bahas yg namanya janji??) Bathin gw.
Gw pergi dgn mata yg sedikit berkaca2.Gw manggil Reva dan go to home.
Smpai d rmh, gw langsung mandi dan ganti baju.
Setelah itu gw ke bawah mau ngambil cemilan & air untuk nyantai di kamar. Mapa gw mah jam segini blm plng, jd gw d rmh cuman sendiri dan diluar ada satpam rumah gw.Gw ngcek hp, ga bnyak notif yg masuk sih, tpi ada satu notif yg buat gw heran dan penasaran.
"Jgn lupa makan, minum obat nyaa yaa"
-Vicho-Gw cuman read, dan ga niat balas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Makasih yg udah baca 😊 jgn bosan" yaaa 😉 voment nya jgn smpai ketinggalan 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
Romance'Selalu saja dia dia dan DIA. Seperti tidak ada oranglain saja'