-
-
-Nama gw Devira Dara Frans. Sebut saja Dara. Sekarang gw kls 11IPA2.
sore ini, gw ada janji sma Reva. Yaa Reva itu teman gw dari SMP. Dan sampai sekarang kita masih satu sekolah bahkan sekelas.
Rencananya sih, tdi Reva ngajakin latihan basket, soalnya kita udah lama ga latihan, semenjak insiden waktu itu. Palingan tuh si Reva juga kangen sma Devid.
Devid itu siswa SMA sebelah. Ga jauh dari sekolah gw. Dia pacarnya Reva. Gw ingat mereka jadian malam itu di depan gw tgl 22okt.
-ga tau apa gw iri, pake acara jadian di depan gw tuh org, jelas2 gw pas itu jomblo😂-Tadi siang, Reva nyuruh gw nunggu di tempat biasa, halte bis dekat rumah. Rumah kita emg lumayan dekat juga, klau jln sekitar 10 menit sampai.
Udah jam 4, gw mandi dan siap2 berangkat. Sesuai kesepakatan, gw nunggu di halte bis. Ga smpe 5 menit gw nunggu, Reva dateng. Kayak biasa, kita cuman sekedar ketemuan doang di halte, tapi ga naik bis. Tau aja, gw sma Reva paling anti keramaian. Gw suruh Reva mesen Gokar, sejenis angkutan online gitu, gw jg ga ngerti.
Gokarnya nyampe, kita naik, berangkat, dan smpai di tujuan.
Kita langsung ganti baju dan mau mulai latihan.
Tapi........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Alhamdulillah akhirnyaaa 😰 kemaren cerita ini udah di bikin tapi ilang ga tau terbang kemana tuh cerita 😢 sempat sedih sih gw, tapi gpp lah 😁 makasih yg udah bacaaa 😊😊😊 jangan lupa yaa voment nyaa 😉 dan bantu doa nya supaya cerita ini suskes hingga ending 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
Romance'Selalu saja dia dia dan DIA. Seperti tidak ada oranglain saja'