[02] Harry mulai kepo

9.4K 817 22
                                    

@HarryStyles : Intro dong ;b

Answer: Uhm... Alisson Cooper, 20 years old, Oxford University, London. :)

Tanya balik ahh, aku suruh intro balik HAHA! Bisa aja satu kampus.

@AlissonCooper : Intro balik eaa:)

Ask.

@McRoland : Pap anything everything something anting-anting dong.

Answer : Busett dahh-_- pap ini aja dah HAHA ask.fm/a/ghh468b1.com

@SamanthaPez : Desc me please, Ally!!!

Answer: Desc? Smaantha orang nya kepo, kudet, behelan, rambut badai, satu kampus sama gua, anak nya berak obamas *eh, idiot HAHA.

Wahh, ada 1 reply nih.

@HarryStyles : Harry Edward Styles, 20 years old, Oxford University, London;) Ciee ternyata kita satu kampus.

Apa satu kampus? Masa? Dugaan ane bener dong.Ane selama dikampus ga pernah liat nih anak.Tapi, namanya sih terdengar familiar.Ahh, abaikan.

Drtt....drrttt...ddrrrtt...

5 question.

Astaga semuanya pertanyaan dari Harry.Apaan nih anak.Kepo banget sihh-_-Yaudah dijawab dengan tulus hati aja dah daripada boring kek gondang.

@HarryStyles : Desc diri lo sendiri!

Answer: No! Never in millionerrsszzz

@HarryStyles : Tinggal dimana? Di St.Golden Atras yakan?

Answer: Hah? dari mana lu tau? cieee stalker nih *siul-siul

@HarryStyles : Masuk jurusan apa? Musik ya? Kalo iya, kita bisa ketemuan besok nih *asikkk<333

Answer: Waduhhh kok tau ;$ Aku memang jurusan musik, tapi kok ga pernah ketemu ya.-.

@HarryStyles : Boleh minta nomor handphone lo?

Answer : Sorry, private yaa:(

@HarryStyles : Uhm... udah punya pacar belum?

Bola mata ku hampir saja keluar dari rongganya melihat pertanyaan terakhir dari Harry.Dia menyidir aku atau apa sih?

Answer : Menurut mu?

Aku langsung log-out.

***

Aduhh gimana seru ga? maaf ya kalo boring wkwkaka.Ntar aku bikin yang seru kocakk gitu deh okeh okeh? ;;)

IF U LIKES LEAVE VOMMENTS

Selamat berpuasa buat yang beragama Islam eaa<33

Ask.fm [Harry.Styles] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang